HETANEWS.COM

Sejumlah Anggota  DPRD Simalungun Kunjungan Kerja Ke Berbagai Tempat

Anggota DPRD Simalungun saat lakukan kunjungan kerja. (foto/dn)

Simalungun, hetanews.com - Anggota DPRD Simalungun dari Tim II yang diketuai, Jamerson Saragih SP, yang juga salah satu Anggota Komisi III, siang tadi laksanakan kunjungan kerja, di tiga tempat, di dua Kecamatan, yaitu Raya dan Dolok Masagal, Rabu (19/8/2020), pukul 09:00 WIB.

Kegiatan itu, sesuai program kerja para anggota dewan yang sudah dianggendakan sebelumnya.

Diantaranya, menggelar pertemuan dngan sejumlah Pangulu Nagori/Kepala Desa dan Lurah yang ada di kedua wilayah kecamatan tersebut.

Kegiatan itu, dilaksanakan di Gedung PKK, Jalan sutomo, Kelurahan Sondiraya, Kecamatan Raya,  Kabupaten Simalungun.

Jamerson Saragih yang berhasil dimintai keterangannya,  kepada awak media ini, mengatakan, pihaknya melaksanakan kunjungan kerja lapangan, selama 3 hari.

Tujuan dari kunjungan kerja, selain bersilaturahmi dengan mitra kerja, juga menginput permasalahan - permasalahan serta keluhan masyarakat  yang berkembang di wilayahnya masing masing, jelasnya

Seperti di wilayah Sondi, adanya permasalahan yang muncul pada spam yakni pengadaan sumur bor yang didapat dari program bantuan, melalui Dinas Pertanian tahun 2019 lalu.

Selain itu, pihaknya akan mengunjungi serta meninjau salah satu bangunan ruang belajar inklusif di SMPN I Pamatang Raya.

Bangunan inklusif dimaksud sebagai bangunan ruang belajar yang disediakan secara khusus untuk para siswa belajar yang mengalami keterbatasan atau cacat dan hal itu sesuai anjuran Kementerian Pendidikan.

Selesai mengunjungi Komplek SMPN I Raya, pihknya langsung mengunjungi wilayah Kecamatan Dolok Masagal.

Penulis: dani. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan