HETANEWS.COM

Kinerja Sat Narkoba Polres Siantar Diapresiasi H. Burhan Saragih

H Burhan Saragih, ketika diwawancarai beberapa awak media. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pemberantasan jaringan narkoba di Kota Siantar yang dilakukan Sat Narkoba Polres Siantar, mendapat apresiasi dari salah satu pemuka agama, yakni H. Burhan Saragih.

Karena hanya dalam hitungan hari, Sat Narkoba Polres Siantar, telah menggempur habis – habisan salah satu tempat peredaran narkoba.

Saat ditemui watawan, H. Burhan Saragih mengatakan, kinerja Sat Narkoba Polres Siantar, di bawah kepemimpinan Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih dan Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, sangat bagus.

"Kenapa dibilang bagus, karena masyarakat sangat puas dalam pemberantasan narkoba  di Kota Siantar. Dan mereka juga kami nilai sudah bekerja secara maksimal," ucapnya, Selasa (18/8/2020).

Disinggung tentang adanya kritikan-kritikan dari masyarakat mengenai kinerja Sat Narkoba Polres Siantar, dirinya mengatakan, kalau kritikan tersebut agar memacu personil narkoba dalam melakukan pemberantasan narkoba.

"Begitu pun, masyarakat harus sama-sama melihat dan menilai, jangan menerima berita bohong (hoax) tanpa ada bukti apa pun. Namun kritikan yang diberikan masyarakat itu sangat bagus, agar Sat Narkoba Polres Siantar dapat menambah kinerja mereka dalam memberantas narkoba," ungkapnya.

Lanjutnya, bahkan personil narkoba juga telah menjaga ketat tempat-tempat rawan narkoba, agar tidak ada lagi peredaran narkoba di kota ini.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan