HETANEWS.COM

Warga Keluhkan Lambannya Pemerintah Atasi Jalan Berlubang

Terlihat satu unit truk saat hendak melintasi jalan yang berlubang (Foto/Res)

Siantar, hetanews.com -  Pemerintah kota tampaknya tutup mata dengan banyaknya lubang yang menganga, salah satunya yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, tepatnya di persimpangan Lampu Merah. 

Lubang yang menganga itu juga kerap tidak kelihatan apabila hujan turun, lantaran tergenang air hujan. Sehingga sangat membahayakan pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut. 

Menurut keterangan warga yang bermarga silalahi ketika ditemui awak media ini, mengatakan kalau lubang yang berada di persimpangan lampu merah itu sudah lama adanya. 

"Awalnya memang kecil lubang itu bang, tapi lama kelamaan kok makin besar. Apalagi kalau pas kalau hujan deras lubang itu tidak nampak makanya banyak kendaraan yang masuk ke lubang tersebut," terang Silalahi yang merupakan warga sekitar Jalan Ahmad Yani, Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 11.30 Wib. 

Tidak hanya itu saja, bahkan sepeda motor yang hendak melintasi jalan itu juga tampak ekstra hati-hati, lantaran sebelumnya pernah seorang pengendara terjatuh pada saat hujan melanda kota Siantar. 

"Pernah itu bang pengendara sepeda motor jatuh karena masuk kedalam lubang, karena genangan air itu menutupi lubang yang menganga," pungkasnya. 

Warga sekitar berharap agar lubang yang menganga tersebut segera diperbaiki oleh pihak terkait sebelum kembali memakan korban pengguna jalan.

Penulis: res. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan