HETANEWS.COM

Saat Sang Saka Merah Putih Dikibarkan dan Indonesia Raya Dinyanyikan di Istana, JR Saragih Asik Bercengkrama

Bupati Simalungun, JR Saragih tampak asik bercengkrama dengan para pemimpin daerah lainnya, Senin (17/8/2020), sekitar pukul 10.15 WIB. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Setelah selesai melaksanakan upacara hari kemerdekaan, di Kantor Bupati, JR Saragih, bersama pimpinan daerah, berangkat ke Simalungun City Hotel, tepatnya Auditorium  T Johan Garingging, menyaksikan upacara HUT RI ke 75, di Istana Negara secara virtual, Senin (17/8/2020), pukul 10.00 WIB.

Dan sangat disayangkan, saat Sang Saka Merah Putih dikibarkan dan lagu Indonesia Raya lagi dilantunkan, sekitar pukul 10.14 WIB, Bupati Simalungun, JR Saragih, bersama Komandan Rindam, terlihat asik bercengkrama.

Sementara, Pimpinan Kejari Simalungun dan Wakil Ketua DPRD Simalungun, juga terlihat lagi asik bermain handphone.

Kajari Simalungun tampak main handphone saat lagu Indonesia Raya dinyanyikan, di Istana Negara, Senin (17/8/2020), sekitar pukul 10.15 WIB. (foto/juindra)

Dandim  0207 Simalungun, Kapolres Simalungun, Ketua Pengadilan Negeri Simalungun dan Sekdakab Simalungun, terlihat menyaksikan penaikan bendera.

Bupati Simalungun, JR Saragih mengatakan, bahwa mereka hanya menyaksikan kegiatan di istana.

"Kita hanya menyaksikan, kita sudah menaikkan bendera di daerah," ungkapnya sembari mengatakan, jangan salah pengertian karena kita sudah upacara semua ini.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!