HETANEWS.COM

Bertengar dengan Istri, Suami Mabuk lalu Bacok Leher Anak dan Cucu di Sergai

Ilustrasi pembacokan. (Int)

Sergai, hetanews.com - Seorang suami dalam keadaan mabuk secara brutal membacok anak dan cucunya dengan menggunakan pisau egrek sawit. Kejadian ini menghebohkan warga Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sedangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (15/8/2020) malam.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Trianda di Kecamatan Parbaungan untuk mendapat tindakan medis. Sementara pelaku yang sempat dihajar warga juga turut dibawa ke RS tersebut.

Identitas suami pelaku penganiayaan tersebut yakni bernama Supomo. Dia awalnya bertengkar dengan istrinya Mariani dan melampiaskan emosi kepada kedua korban.

Korban pertama yakni anak tiri korban bernama Siska. Dia mengalami luka robek di bagian leher dan kedua lengan. Sementara Rizki (anak Siska) yang merupakan cucu pelaku, luka robek di kepala, belakang telinga, lengan dan pipi, serta patah tulang lengan sebelah kanan.

Kejadian berawal saat pelaku Supomo yang bertengkar dengan istrinya Mariani di rumah saksi bernama Welas, tetangga mereka. Pelaku marah lantaran tidak senang ditegur istri karena sering main handphone (HP).

"Pelaku emosi tak terima dimarahi istrinya dan membanting HP miliknya lalu pergi ke warung tuak," ujar Welas.

10 menit berselang,  pelaku yang diduga sudah mabuk dan masih dalam keadaan emosi kembali datang ke rumah saksi Welas untuk mencari istrinya. Namun karena istrinya sudah tidak ada di rumah tersebut, dia meluapkan emosinya dengan membacok anak tiri dan cucunya menggunakan pisau egrek sawit yang sudah disiapkan.

Karena mengalami luka serius, kedua korban dirujuk ke RS Bina Kasih Medan. Sementara pelaku dirawat di RS Trianda dengan sejumlah luka robek di bagian lengan, pipi dan pelipis mata akibat dihakimi warga yang terpancing emosi atas perbuatannya.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!