HETANEWS.COM

Jalan di Kecamatan Kualuh Hilir Rusak Karena Hujan

Warga Dusun Darussalam, Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), gotong royong perbaiki jalan rusak, pada Jumat (14/8/2020) lalu, sekira pukul 14.00 WIB. (foto/edis)

Labura, hetanews.com -  Sejumlah warga bergotong royong, dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal itu juga dilakukan warga Dusun Darussalam, Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), pada Jumat (14/8/2020) lalu, sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan dari salah seorang warga, Irwansah (25) mengatakan, “pasca hujan deras pada Kamis (13/8/2020), lalu, pukul 09.00 WIB, mengakibatkan banyak sampah yang menutupi jalan. Sehingga aktivitas berkendara masyarakat terganggu.

“Dan ditambah lagi banyak lubang di sepanjang jalan tersebut, sehingga mengganggu para pengguna jalan. Hujan deras yang terjadi pada Kamis pagi telah membuat jalan rusak,” tutupnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Desa Teluk Piai, Khoiruddin. “Hujan deras terjadi di daerah kami. Banyak sampah-sampah yang menutupi jalan, sehingga kami selaku warga, berupaya membersihkan, agar aktivitas warga dapat berjalan lancar. Dan mengingat momentum hari  ulang tahun ke-75 Republik Indonesia, kami berinisiatif menjaga kebersihan sebagai salah satu langkah yang baik untuk hari kebanggan tersebut,” ujarnya.

“Kami juga tetap menghimbau masyarakat kami untuk menjaga kebersihan, jangan sampai hal-hal yang tidak diingankan bisa terjadi. Kami harap masyarakat menjaga kebersihan, karena sudah menjadi tanggung jawab kita dalam menjaga kebersihan di sekitar lingkungan kita," tutupnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!