HETANEWS.COM

Nagori Panei Tongah Jorok, Ditumbuhi Semak Belukar dan Drainase Hancur

Sampah bertebaran di pinggir jalan. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Sepanjang jalan besar Saribudolok, Nagori Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, terlihat sampah berserakan di pinggir jalan.

Tidak hanya di pinggir jalan saja, di dalam drainase juga dikjumpai tumpukan sampah, air yang berada di drainase menghitam dan juga tumbuh rumput ilalang yang merusak pemandangan orang yang melintasi daerah itu.

Sayangnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, baik dari Nagori, Kecamatan dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), seolah - olah tutup mata melihat pemandangan itu, padahal setiap hari mereka melintas.

Drainase hancur dan rumput ilalang tinggi-tinggi. (foto/juindra)

M Saragih mengatakan, bahwa kondisi sampah yang berada di lingkungan mereka sudah hal biasa.

Karena pemerintah setempat  tidak pernah membersihkannya.

“Ahh jarang itu mereka membersihkan, bisa dibilang tidak pernah dibersihkan, hanya hujan deraslah lah yang membersihkan sampah dari daerah itu, dan jadi  bertumpuk di daerah lain,” ungkapnya.

Diapun meminta Pemerintah agar segera membersihkan sampah itu, memotong rumput dan juga memperbaiki drainase.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!