HETANEWS.COM

Angelina Jolie Curigai Brad Pitt dan Hakim Kasusnya Ada Main

Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: AOL

Hetanews.com - Perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt tampaknya tengah dalam proses penghentian sementara. Pasalnya Angelina Jolie meminta hakim persidangan hak asuh anak dan gono-gini mereka diganti.

Permintaan pergantian hakim oleh perempuan berusia 45 tahun itu bukan tanpa sebab, karena pengacaranya menemukan jika hakim tersebut memiliki hubungan khusus dengan pengacara dari pihak Brad Pitt. Simak penjelasan lengkapnya.

Hakim Persidangan Jolie-Pitt Punya Rahasia

Pengacara pihak Angelina Jolie, Samantha Bley DeJean menemukan fakta mencengangkan. Ia mengetahui jika hakim yang memimpin sidang perceraian Angelina Jolie memiliki hubungan dengan pengacara pihak Brad Pitt, Anne C. Kiley dan Lance Spiegel.

Bahkan Samantha Bley DeJean dan Angelina Jolie tidak segan menyatakan hakim John W. Ouderkirk memiliki rahasia kecil dengan kedua pengacara Brad Pitt.

Tidak Bermaksud Menunda Proses Sidang

Beberapa kalangan menilai upaya aktris film Salt dalam mengganti pemimpin hakim sidang ialah untuk menunda proses perceraian. Namun ini dibantah oleh seorang narasumber.

“Angelina tidak mencoba untuk menunda proses ini. Faktanya, dokumen pengadilan menyatakan bahwa dia ingin menyelesaikan masalah ini dengan hakim sehingga tidak ada penundaan lebih lanjut,” ujar seorang sumber, Kamis, 13 Agustus 2020.

Angelina Jolie secara resmi mengirimkan sebuah surat kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles. Surat dari ibu enam anak ini berisi mengenai hal-hal yang tidak diungkapkan Hakim Ouderkirk sehingga pengacara Angelina Jolie melakukan penyelidikan sendiri. Hal-hal yang ditemukan ialah, Hakim Ouderkirk memiliki hubungan profesional dengan pengacara Brad Pitt.

Penggantian Hakim Sidang untuk Hal yang Tidak Diinginkan

Melihat hakim pemimpin sidang perceraiannya memiliki hubungan profesional dengan pengacara Brad Pitt, Jolie memutuskan untuk meminta Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk segera mencari hakim baru.

Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Hal-hal itu dapat berupa pelimpahan hak asuh anak kepada Brad Pitt atau pembagian harta yang tidak adil. Penggantian hakim dinilai untuk menghindari keberpihakan.

“Diskualifikasi hakim adalah perbaikan yang diperlukan untuk mengungkapkan hubungan keuangan dan profesional dengan pengacara Brad Pitt. Sehingga peluang hasil sidang terhindar dari keperpihakan,” ujarp tim penguasa hukum Angelina Jolie, Kamis 13 Agustus 2020.

Seperti yang diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi bercerai pada tahun 2019 lalu. Namun perceraian itu masih meninggalkan beberapa hal yang harus diselesaikan. Hal yang harus diselesaikan antara lain hak asuh anak dan masalah keuangan.

Sumber: pagesix..com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!