HETANEWS.COM

Tak Biarkan TPS Berjalan Sendiri, Sejumlah Masyarakat Di Parapat Siap Dukung!

Tumpak Siregar bersama beberapa masyarakat di Parapat

Simalungun, hetanews.com - Dukungan terus mengalir kepada pasangan bakal calon (bacalon) Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (TPS). Seperti saat TPS bersilaturahmi dengan sejumlah warga di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (13/8/2020).

Dalam pertemuan di Jalan Anggarajim, salah seorang warga, Olbin Silalahi menyatakan tidak akan membiarkan TPS berjalan sendiri dalam perjuangannya.

“Kami tidak akan membiarkan Bang Tumpak berjalan sendiri. Kami siap berjalan bersama untuk memenangkan dan mendukung niat baik Bang Tumpak untuk kemajuan Kabupaten Simalungun,” sebut Olbin.

Menurut Olbin, jangan sampai terjadi untuk kali kedua pada TPS seperti pada Pemilukada sebelumnya.

"Untuk itu mari lebih jeli lagi untuk bersama-sama mencapai apa yang ingin dicapai demi kemajuan Simalungun," tukas Olbin bersemangat.

Warga lainnya, Pak Manurung yang ditemui di salah satu warung kopi mengatakan siap melanjutkan perjuangan bersama TPS untuk membangun Kabupaten Simalungun. Sebab Kabupaten Simalungun butuh pemimpin yang sederhana dan mau membangun kampung halaman.

“Kalau Bang Tumpak sejalan dan satu misi dengan masyarakat, kita tidak akan membiarkan Bang Tumpak berjalan sendiri. Kita juga siap mengajak keluarga untuk mendukung,” tandasnya.

TPS sendiri merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari warga

“Kita siap bekerja untuk kemajuan Simalungun. Karena tujuan kita pulang kampung hanya untuk membangun, bukan untuk mengambil kekuasaan,” tegasnya.

Penulis: leo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!