HETANEWS.COM

Video Viral: Beruang Liar Piknik Bersama Sebuah Keluarga

Sebuah keluarga menikmati piknik dengan beruang liar di di Deep Creek, Maryland. Foto: Youtube Caters Clips

Annapolis, hetanews.com - Sebuah keluarga dari Maryland mendapatkan pengalaman piknik tak terlupakan, karena ditemani oleh seekor beruang besar yang duduk bersama di kursi makan. Sebuah video viral yang dilansir dari New York Post pada Rabu (12/8/2020), menunjukkan satwa liar itu duduk sangat dekat di luar dugaan dengan sebuah keluarga.

Beruang yang terlihat suka berteman itu seperti Winnie the Moocher. Dia gabung berpiknik dengan menikmati makanan di atas meja, seperti yang terlihat dalam video liar dari Kantor Berita Caters.

“Kami semua diberitahu untuk tidak melakukan gerakan tiba-tiba,” kata Kaitlyn Nesbit yang saat itu piknik di Deep Creek bersama keluarga pada 6 Agustus ketika seekor beruang hitam besar muncul mengagetkan pesta.

Dalam klip berdurasi 30 detik itu, beruang hitam itu terlihat dengan cueknya ikut bergabung makan sambil duduk di meja piknik hanya beberapa inci dari anggota keluarga Nesbit. Tidak mengherankan, sebagian besar keluarga "takut mati dan difilmkan," sekali pun" yang berani menguji keberuntungan mereka," kata wanita berusia 29 tahun itu.

Memang, beberapa kerabatnya yang lebih pemberani terlihat berfoto selfie dengan makhluk penyelundup berbulu itu. Sementara ada momen, seorang pria botak dengan bandana bahkan berusaha mengusap hidung hewan itu.

Untungnya bagi mereka, orang-orang yang membawa barang-barnag piknik tersebut mengatakan, beruang itu adalah beruang yang tidak pernah mengganggu siapa pun, menurut Nesbit.

“Akhirnya sang ibu beruang berjalan kembali ke hutan tanpa ada yang terluka,” kata seorang manajer toko pengantin.

Sayangnya, pertemanan beruang dengan manusia biasanya tidak berakhir baik untuk kedua spesies. Sebelumnya pada Agustus, seekor beruang lapar menggeledah mobil seorang pengantar pizza Alaska. Sementara, beruang usil secara tragis dikebiri setelah mengendus rambut wanita di sebuah taman di Meksiko.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!