HETANEWS.COM

Pindah Agama Kristen, Gini Doa Salmafina di Ultah ke-21

Salmafina. Foto: instagram.com/salmafinasunan

Hetanews.com - Salmafina Sunan berulang tahun ke-21 pada 13 Agustus 2020. Di hari kelahirannya, mantan istri Taqy Malik ini mengucap doa syukur kepada Tuhan karena diberikan umur panjang. Diketahui, Salmafina memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen sejak Natal 2018.

Sejak itu, sosoknya selalu menjadi sasaran makian dari warganet. Di umur yang ke-21, Salmafina kini terlihat lebih dewasa. Ia merayakan bersama keluarga serta pacar bulenya yang lebih tua 13 tahun.

Makna ulang tahun Salmafina ke-21

Foto: instagram.com/salmafinasunan

Salmafina mengungkapkan makna ulang tahunnya yang ke-21, melalui Instagram Story @salmafinasunan tepat 13 Agustus 2020 tengah malam. Putri Sunan Kalijaga ini menuliskan curahan hati yang religius dalam bahasa Inggris.

“Hari ini adalah ulang tahunku. Ulang tahunku melambangkan momen di saat Tuhan membawaku keluar dari rahim ibuku ke dunia ini dengan sebuah agenda, dengan tujuan dan takdir yang tertulis jauh sebelum aku ada di dunia,” ujarnya

Meski usianya bertambah, Salmafina merasa masih ada banyak hal yang harus dia perbaiki.

“Setiap tahun di dunia ini adalah anugerah dan pengingat bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan kapasitasku masih belum habis,” lanjut perempuan yang akrab disapa Alma ini.

Salmafina Sunan bersyukur

Foto: instagram.com/salmafinasunan

Salmafina mengaku sepenuhnya sadar akan anugerah dari Tuhan dalam hidupnya. Ke depannya, ia ingin memberikan dampak positif dan berkat bagi orang-orang sekitar.

“Tuhan sangat murah hati untuk memperpanjang hidupku bukan hanya sekadar ada di dunia, tapi untuk menciptakan dampak, menjadi berkat, dan tentunya menikmati waktu bersama keluarga dan rahmat yang Tuhan berikan padaku,” katanya.

Sulung dari dua saudara ini terlihat semakin religius dengan mengucap syukur karena bisa melayani Tuhan. 

“Masih bisa hidup dan ada di bumi ini artinya masih ada lembaran baru di cerita hidupku yang belum selesai Tuhan beri untukku. Rasanya menyenangkan karena Tuhan masih memilihku sebagai perpanjangan kasihnya,” tutur Alma.

Merayakan dengan keluarga

Foto: instagram.com/salmafinasunan

Salmafina Sunan merayakan ulang tahunnya secara tertutup dengan makan malam bersama keluarga dan pacar bule di sebuah restoran mewah di Jakarta.

Sebelumnya, pacar bule Alma memberikan buket berisi uang pecahan Rp100 ribu dengan total nilai jutaan rupiah. Sementara sang ibu, Heidy Sunan memberikan hadiah Hermes.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!