HETANEWS.COM

Viral video Aksi Orangtua Diduga Cekoki Anak dengan Miras, Netizen: Astagrifullah

Cuplikan video viral perempuan diduga cekoki anak dengan miras.

Hetanews.com - Seorang perempuan merekam aksi tak pantas terhadap gadis cilik yang diduga anaknya sendiri. Pada video itu, si perempuan terlihat bersenda gurau dengan bocah tersebut menggunakan sebotol minuman keras. Awalnya, perempuan itu tampak tertawa saat si bocah memegang sebotol minuman keras yang masih tersegel.

"Minum anggur merah lagi," cetus bocah itu.

"Minum, mabok kita ya," jawab perempuan yang diduga ibunya.

Aksi tak pantas kemudian menyebar di media sosial dan mendapat kecaman netizen.

"MIRIS & TURUT MENGECAM (!) #Repost from @justiceclaimant. Orang tuanya @sabila_alharby layak di penjara dan anaknya diserahkan ke Dinas Sosial. Anak kecil bukan buat becandaan untuk mabuk, Generasi bejad akibat revolusi mental," tulis akun @infojawabarat, Kamis (13/8/2020).

Pada video kedua, bocah itu tampak duduk bersama seorang pria dan juga terdengar suara perempuan dewasa. Mereka terlihat asyik menikmati musik dengan suara keras.

"Gini-gini dong," kata seorang perempuan memberi arahan kepada bocah itu untuk menggelengkan kepala.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas perempuan serta pihak lain yang ada pada video itu. Namun setelah menyebar di media sosial, netizen beramai-ramai mengecam aksi ini.

"Harus di klarifikasi ini dan menyebarkan hal yg negatif buat anak2 tolong di kasih penjelasan @komnasperlindungananak," tulis akun @wiji_marliono.

"Kalau benar itu minuman asli ,Orng tua laknat yng seperti itu ,dan klu bercanda caandaan yng ga ada ahlak," tambah netizen @ajun.junaedi.524596.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!