HETANEWS.COM

TPS Santai Nikmati Teh Manis dan Bakwan Jagung Bersama Warga Parapat

Tumpak Siregar ketika bertemu dengan tokoh masyarakat

Simalungun, hetanews.com - Kesederhanaan bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar (TPS) terlihat saat ia berbaur dengan warga di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (13/8/2020). TPS berbincang santai sambil menikmati teh manis dan bakwan jagung bersama warga.

Kesederhanaan TPS itu tentu saja mendapat pujian dari warga.

"Saya melihat beliau ini orang yang sederhana. Dia juga orang yang ramah dan bermasyarakat. Dia dari tadi selalu meminta pendapat serta masukan dari para tetua," kata Santun Siregar.

"Dia mau duduk bersama masyarakat sambil minum teh dan makan gorengan. Padahal di situ ada roti, tapi dia malah asyik makan gorengan,” tambahnya.

Tumpak saat memakan goreng pisang

Santun menceritakan, sejak awal bertemu, TPS selalu menyapa duluan.

"Dia itu hormat kepada orangtua dan para tetua marga dan tetua kampung. Saya yakin kalau dia itu nantinya terpilih dan menang, Simalungun ini akan semakin maju. Kemajuan sebuah daerah itu kan tergantung pemimpinnya. Kalau seperti mereka ini pemimpinnya, saya siap mendukung karena saya yakin kemajuan Simalungun ada di tangan mereka,” tukasnya.

TPS yang berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim di Pemilukada Simalungun 9 Desember mendatang berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Parapat. Di kota turis itu, TPS bertemu para tetua marga untuk memotong restu serta dukungan.

Penulis: leo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!