HETANEWS.COM

Romantisme Ala Bang Hasim: "Dia Mantan Pacarku"

Hasim dan Istri Hj Zun Rani

Simalungun, hetanews.com - Muhajidin Nur Hasim, Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun periode 2020-2025, kerap mengatakan Hj. Zun Rani sebagai mantan pacarnya, ia juga tidak canggung bercanda ria dengan kaum ibu-ibu, Kamis (13/08/2020).

Hasim tampak mesra bersama istri Hj Zun Rani saat baru tiba di lokasi.

Dalam kesempatan berbeda, pria kelahiran Nagori Bangun Kabupaten Simalungun ini, juga mengaku tidak pernah pacaran sebelumnya. Hal itulah yang membuatnya sangat menghargai kaum ibu.

"Kami lelaki ini Bu, tugasnya mencari nafkah, sementara ibu-ibu dan perempuan-perempuan yang lain, mampu melakukan hal dan pekerjaan diluar tanggung jawabnya. Dan ini saya perkenalkan mantan pacar saya," ujar Hasim sembari disambut senyum para hadirin.

Sementara itu, Hj. Zun Rani mengungkapkan pentingnya rasa solidaritas dan pengertian antar sesama, agar hidup semakin berarti untuk orang lain.

"Saya berharap kita selalu sehat dan izinkan saya juga memperkenalkan diri sekaligus mengajak ibu-ibu untuk berpartisipasi dalam pemilu nantinya," kata Zun Rani.

Hasim saat memperkenalkan mantan pacarnya yang saat ini menjadi istrinya Hj Zun Rani

Pertemuan yang berlangsung di Nagori Huta Dipar, Kecamatan Gunung Maligas tersebut, juga mendapat respon positif dari para hadirin, salah satunya Rodiah (56).

Rodiah menuturkan, ada sejumlah masalah yang ada di nagorinya, utamanya ialah sarana jalan yang belum baik.

"Harapan kami bapak nanti kalau sudah jadi Bupati, janganlah lupa untuk membangun jalan disini, saya dan ibu-ibu disini mendukung bapak," harapnya.

Terkait keluhan itu, Hasim mengatakan jika terpilih menjadi Bupati Simalungun, dirinya akan membenahi infrastruktur sekaligus pemberdayaan masyarakat desa melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumde).

"Jalan itu menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat, begitupun trend Bumdes yang harus kita manfaatkan dengan baik dan benar," tutup Hasim.

Penulis: pranoto. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!