HETANEWS.COM

Diduga Cemburu, Supir Taksi Online Dikeroyok Teman Seprofesi di Kosan Purnama Handayani

Tomeng tampak menggunakan jaket saat memberikan keterangan kepada wartawan, di Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Seorang supir taksi online, dikeroyok teman seprofesinya, di Jalan Handayani, Kecamatan Siantar Sitalasari, tepatnya di Kos-kosan, Kamis (13/8/2020).

Pengemudi taksi online itu, diketahui bernama Heri Fadli Sinaga alias Tomeng (32), warga Jalan Ade Irma, Kecamatan Siantar Utara.

Akibat pengeroyokan itu, Tomeng harus mengalami luka memar.

Kepada awak media ini, korban mengatakan, sebelum terjadinya pengeroyokan tersebut, dia tengah menunggu penumpang, di seputaran Hotel Ferari yang terletak di Jalan SM Maraja Siantar.

"Jadi pas saya sedang menunggu penumpang, datang si Indri dan si Endah, menemui saya. Kebetulan si Indri ini, pacarnya si Cuplis (pelaku), disitu si Indri bilang ke saya, kalau dia mau pulang sama dan meminta antar ke kosan yang berada di Jalan Handayani. Namun sebelum pulang, Indri bilang beli minuman dulu, biar nanti minum di kos," terang Tomeng, di Polres Siantar.

Menurut pengakuan Tomeng, dirinya baru pertama kali mengantar si Indri ke Kos-kosan Purnama. Namun sesampainya mereka di Kos-kosan, Cuplis mengirimkan pesan singkat whatsapp, kepada Tomeng dengan menanyakan keberadaan Tomeng, pada saat itu.

"Baru pertama kalinya aku mengantar si Indri bang, itu pun karena dianya yang minta. Tapi semalam itu, aku mendapat pesan chat dari si Cuplis dengan bahasa-bahasa kotor dan menanyakan keberadaan saya dimana, karena dichatnya seperti itu, ya saya beritahu aja kalau saya sedang berada di Kos Handayani," ujarnya sembari memegang rusuk kanannya.

Lanjutnya, tidak berapa lama setelah membalas chatnya, kemudian Cuplis dengan salah satu temannya, berinisial FAS alias Siamang, datang ke kos dan langsung memukuli perut, dan kepala saya.

Bahkan, saya juga sempat tersungkur dan diinjak - injak  mereka berdua, kisahnya.

Beruntungnya, Tomeng berhasil diselamatkan Novel yang merupakan rekannya yang juga ngekos di tempat tersebut, sehingga perkelahian mereka dapat dihentikan dan kemudian kedua pelaku pengeroyokan tersebut meninggalkan korban.

Tomeng telah membuat laporan resmi ke Polres Siantar dan juga telah divisum, di RSUD Djasamen Saragih. Karena akibat ulah pelaku, dia mengalami sesak di bagian dada, sakit di bagian tulang rusuk, dan oyong.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Edi Sukamto, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkan laporan korban dan hingga sekarang, pelaku masih dalam lidik petugas.

Penulis: res. Editor: Gunawan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!