HETANEWS.COM

Tumpak Siregar Mohon Doa Restu Tetua Marga di Parapat Untuk Maju Bersama Hasyim Di Pemilukada Simalungun

Tampak bacalon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar (TPS) saat meminta restu kepada para tetua marga (foto/tom)

Simalungun, Hetanews.com - Bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar (TPS) mengunjungi tetua marga Siregar dan Nainggolan yang ada di Parapat Kecamatan Girsang Silangan Bolon, Kamis (13/8/2020).

Kedatangan TPS, selain untuk bersilaturahmi, juga memohon doa restu atas niatnya maju di Pemilukada Kabupaten Simalungun, berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim (Hasim).

Dalam perbincangan hangat antara TPS dan para tetua di Jalan Anggarajim Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, sempat disinggung tentang perjuangan TPS pada Pemilukada periode sebelumnya.

Baca juga: Gerindra siap menangkan Hasyim-Tumpak

Menurut TPS, Pemilukada periode lalu adalah kemenangannya yang tertunda.

Kehadiran saya menemui para bapatua, bapauda, dan tulang untuk memohon izin.

Saya ingin melanjutkan perjuangan kita yang sebelumnya, karena kemenangan kita yang tertunda," ujarnya, seraya menambahkan, selain memohon doa restu ia juga memohon dukungan.

Baca juga: Kaum ibu senang, pasangan Hasyim-TPS murah senyum

Tetua marga Siregar yang biasa dipanggil Oppung Johani kepada TPS mengatakan, marga Siregar akan bekerja sama dengan marga Nainggolan untuk mendukung pasangan Hasim-TPS.

"Bisalah nanti kami kerja sama Nainggolan untuk mendukung dan membantu. Kita usahakan untuk mengajak semuanya. Mudah-mudahan semua nanti terlaksana. Kami tetap semangat dan akan mendukung," katanya.

Oppung Johani menegaskan, dirinya siap mendukung TPS demi kemajuan Kabupaten Simalungun.

Baca juga: Milenial diajak berkarya dan berkreativitas dirumah singgah Hasyim-TPS

"Anakku-nya kau. Ya pastilah akan saya doakan dan juga akan saya dukung. Apalagi niatmu untuk membangun Simalungun," ujarnya.

Hal senada di sampaikan Roy Nainggolan atau Ama Roy. Ia mengaku sangat senang dengan kehadiran TPS menemui dirinya dan keluarga.

"Kita akan siap mendukung niat baik  Bang Tumpak yang telah datang menemui keluarga. Kita juga siap berjuang untuk mendukung demi kemajuan Simalungun," katanya bersemangat.

TPS pun mengucapkan terima kasih kepada para tetua yang telah memberikan doa restu dan dukungan kepadanya.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!