HETANEWS.COM

BNNK Siantar Tembak Satu Orang Pengedar Sabu di Jalan Uisgara

Terduga pelaku DA saat duduk di atas kursi roda. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Diduga pengedar sabu, seorang pria berinisial DA, diringkus personil Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pematangsiantar dari Jalan Uisgara, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, tepatnya di Jalan Bali, Kamis (13/8/2020) sore, pukul 16.00 WIB.

DA yang merupakan warga Jalan Singosari, Kecamatan Siantar Barat ini, terpaksa dilumpuhkan personil BNNK, karena sempat berusaha melarikan diri.

Menurut keterangan DA saat berada di IGD RSUD Djasamen Saragih, bahwa barang yang dipegangnya, bukanlah miliknya, tapi milik seorang pria, bernama Edi.

"Bukan punya ku barang itu (sabu,red) bang, punya si Edi itu, dia lari bang," ujar DA, ketika berada di atas kursi roda dengan meronta - ronta kesakitan.

Sementara itu, Kasi Berantas BNNK, Kompol Pierson Ketaren, ketika dikonfirmasi, membenarkan tangkapan tersebut.

"Ada tadi kita tangkap di Jalan Uisgara, cuman hingga sekarang, anggota masih melakukan pengembangan, nanti lah kita kabari lagi ya,"akhirnya dari seberang telefon.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!