HETANEWS.COM

Kisah Kakek Telanjang Kejar Babi Hutan Pencuri Laptop

Kakek di Jerman kejar babi hutan

Hetanews.com - Gambar seorang pria paruh baya yang telanjang bulat sedang mengejar kawanan babi hutan viral di media sosial. Dari foto viral tersebut, rupanya ada kisah menarik di baliknya.

Adele Landauer adalah orang yang memotret foto tersebut di danau Teufelssee, Berlin barat, Jerman, pada 5 Agustus lalu. Ia mengatakan, ada banyak orang yang telanjang untuk berjemur di pinggir danau tersebut, di mana tempat saat babi hutan muncul.

Sebelum kejadian, kakek itu sedang berenang di danau, babi hutan dengan tenang memakan pizza dari tas punggungnya, kemudian mereka mencari makanan lain. Babi hutan itu lantas menemukan tas kuning yang ternyata berisi laptop dan memutuskan untuk mengambilnya.

"Tetapi pria yang memilikinya menyadari bahwa itu adalah tas dengan laptopnya. Jadi, dia sangat fokus dan berlari di belakang babi hutan untuk mendapatkannya kembali," tulis Landauer di akun Instagram-nya.

Kisah Kakek Telanjang Kejar Babi Hutan Pencuri Laptop (1)
Kakek di Jerman kejar babi hutan Foto: Adele Landauer via Instagram

Seketika kakek itu langsung mengejar kawanan babi hutan tersebut. Tampak satu babi hutan berukuran besar dan dua lainnya ukuran yang lebih kecil.

Usaha pengejaran membuahkan hasil. Sang kakek berhasil mendapatkan tas kuning yang berisi laptop dengan selamat. Menurut Landauer, para pengunjung yang menonton peristiwa itu pun mengaguminya, memberikan tepuk tangan, dan mengucapkan selamat atas kesuksesannya.

Bukan merasa kesal karena insidennya dipotret, sang kakek malah senang dan memberi izin Landauer untuk membagikan foto momen langka tersebut ke media sosial, yang kemudian viral di seluruh dunia.

"Saya menunjukkan foto-foto itu kepada pria itu, dia tertawa sepenuh hati dan memberi saya izin untuk mempublikasikannya," terangnya.

Kisah Kakek Telanjang Kejar Babi Hutan Pencuri Laptop (2)
Ilustrasi danau

Ada tradisi naturisme yang kuat di Jerman, di mana di musim panas adalah hal yang wajar bagi seseorang untuk melepas pakaian di taman. Gerakan kembali ke alam ini dikenal sebagai "budaya tubuh bebas", Freikörperkultur, atau biasa disingkat FKK.

Banyak media internasional yang memberikan momen langka tersebut. BBC melaporkan, maraknya babi hutan yang berkeliaran di seputar danau Teufelssee sudah umum terjadi.

Insiden tersebut terjadi hanya selang beberapa hari setelah rubah di Berlin ditemukan berjalan dengan lusinan sepatu orang, yang telah mereka tinggalkan di taman kota.

Dalam situasi lockdown virus corona, ada banyak laporan tentang hewan yang menjadi lebih berani memanfaatkan ruang publik kosong tanpa kehadiran manusia yang terisolasi. Babi hutan sering menampakkan dirinya di beberapa pinggiran kota Berlin.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!