HETANEWS.COM

Dwayne Johnson Lagi-lagi Dinobatkan sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal

Aktor Dwayne Johnson berbicara dalam upacara bagi aktor Kevin Hart untuk menempatkan jejak tangan dan jejak kakinya di semen di halaman depan teater Tiongkok TCL di Los Angeles, California, AS, 10 Desember 2019. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Hetanews.com - Majalah Forbes telah mengumumkan daftar aktor dunia dengan bayaran termahal. Tahun ini, Dwayne 'The Rock' Johnson kembali berada di urutan teratas. Ini menjadi sebuah pencapaian bagi Johnson.

Sebab, tahun lalu ia juga dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal versi Majalan Forbes. Bayaran mantan pegulat WWE itu diperkirakan mencapai Rp 1,2 triliun atau $ 87,5 juta.

Ya, satu tahun belakangan, Dwayne Johnson memang sedang kebanjiran pekerjaan. Tahun lalu saja, ia berperan di tiga film dan dua di antaranya merupakan blockbuster, yakni Hobbs & Shaw dan Jumanji: The Next Level.

Tahun ini, Johnson sibuk mempersiapkan diri untuk film Disney yang siap rilis di tahun depan, Jungle Cruise. Selain itu, ia juga terlibat di dua proyek permainan konsol, yakni Dreams dan The King of Fighters All Star.

Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs di film 'Fast Five'.
Foto: IMDb/Jaimie Trueblood © 2011 Universal Studios. ALL RIGHTS RESERVED.

Di posisi kedua, ada aktor Ryan Reynolds yang memiliki bayaran sebesar Rp 964 miliar atau $ 65,2 juta. Perbedaan bayaran antara Reynolds dan Johnson nyatanya memang cukup jauh.

Meski terlihat jarang bermain di film box office, aktor Mark Wahlberg berhasil berada di posisi ketiga. Bayarannya mencapai Rp 856 miliar atau $ 58 juta.

Lawan main Dwayne Johnson di film Fast and Furious, Vin Diesel, justru berada di posisi ke-5. Bayarannya sedikit lebih kecil ketimbang pemeran Batman di film Justice League, Ben Affleck.

Aktor Bollywood Akshay Kumar, serta Lin-Manuel Miranda dan Will Smith bertengger di posisi enam, tujuh, dan delapan. Aktor senior berdarah Tionghoa, Jackie Chan bahkan masih berada di posisi 10, satu tingkat di bawah Adam Sandler.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!