Tebing Tinggi, hetanews.com - Setelah dua kali diberitakan media ini, pohon mahoni yang miring sekitar 45 derajat ke badan jalan nasional, Siantar - Tebing Tinggi, akhirnya ditebang, pada Selasa (11/8/2020), lalu.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Dora Simanjuntak, tampak turun langsung ke lokasi, meninjau penumbangan pohon tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Ferry Tarigan, Ketua GM FKPPI dan juga sebagai Kabiro Media Online Hetanews.com untuk wilayah Tebing Tinggi – Sergai, bersama Ketua AMKTT, Dian Adhi Pradanaisa, mengaku sangat cemas dan was - was saat melintasi pohon mahoni yang kelihatan hampir tumbang tersebut.

Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Dora Simanjuntak saat meninjau pohon mahoni yang telah ditebang. (foto/dmk)

Dan atas gerak cepat jajaran Polres Tebing Tinggi, Ferry Tarigan sangat mengapresiasinya dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres.

Baca juga: Pohon Mahoni yang Miring Ke Badan Jalan Siantar-Tebing Tinggi Masih Dibiarkan

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tebing Tinggi yang sigap dan bergerak cepat, menebang pohon mahoni itu, guna mengantisipasi korban jiwa. Sekarang saya dan pengendara lainnya sudah nyaman saat melintasi wilayah itu,"ucap Ferry Tarigan, Rabu (12/8/2020).