HETANEWS.COM

Gaet Milenial, Hasim-TPS Dinilai Sederhana dan Rendah Hati

Tumpak dan tim berfoto bersama kaum milineal.

Simalungun, hetanews.com - Pasangan bakal calon (bacalon) Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) menggaet anak muda atau milenial. Mereka membentuk Tim Milenial Hasim-TPS di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Rabu (12/8/2020) sebanyak 22 perwakilan kaum milenial yang terdiri atas beberapa mahasiswa bertemu langsung dengan TPS di Rumah Makan Burung Goreng Bangun 13, Nagori Senio, Kecamatan Bangun, Kabupaten Simalungun. Dalam kesempatan itu, mereka menyampaikan 'uneg-uneg' dan harapan kepada TPS.  

Amalizlal, salah seorang kaum milenial mengaku sangat mengapresiasi pasangan Hasim-TPS. Menurutnya, pasangan Hasim-TPS sangat sederhana dan rendah hati karena telah mengikutsertakan mereka untuk membangun Kabupaten Simalungun.

“Saya mau ikut bergabung bukan karena materi atau yang lainnya. Saya senang melihat pasangan Hasim-TPS yang sederhana dan peduli dengan keluhan kami, kaum melenial,” ujarnya.

Pertemuan TPS dengan kaum milineal

Amal menegaskan dirinya siap mendukung pasangan Hasim-TPS di Pemilukada 9 Desember mendatang. Alasannya, ia yakin pasangan Hasim-TPS bisa membangun dan akan mewadahi para kaum milenial agar bisa berkreasi untuk kemajuan Kabupaten Simalungun.

“Saya berharap pasangan Hasim-TPS menang dan dapat membangun Kabupaten Simalungun dengan tetap mengikutsertakan kaum milenial," tukas  anggota Ikatan Remaja Masjid Senio tersebut

Sementara itu, TPS mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kaum milenial untuk mendukung pasangan Hasim-TPS. Sebab.untuk membangun Kabupten Simalungun sangat perlu peran serta kaum milenial.

Penulis: leo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!