HETANEWS.COM

Betor Tercebur ke Parit, Satu Orang Hilang

Personel Basarnas Medan

Medan, hetanews.com - Marolop Butar-Butar (30), warga Kecamatan Medan Denai hilang saat terbawa arus saat becak motor atau Betor yang dinaikinya tercebur ke parit di Jalan Selam IV, Kecamatan Medan Denai, Rabu (12/8/2020) pagi

Peristiwa naas ini terjadi tidak terlepas dari banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Medan sehingga menutupi parit. 

Di mana, sekitar pukul 03.15 WIB, Marolop bersama pamannya melintas di atas parit di Jalan Selam IV Kelurahan TSM 1 Kecamatan Medan Denai Kota Medan. Karena parit digenangi air membuat pengemudi becak yang tidak dapat melihat sisi jalan secara jelas. Alhasil, ban becak terselip dan korban bersama pengemudi becak nya terjebur kedalam parit Sulang Saling. 
 
Pengemudi becak berhasil menyelamatkan diri namun korban hingga saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh Personil Basarnas Medan.

Pengendara betor yang selamat langsung melaporkan kejadian kepada warga selanjutnya informasi ini masuk ke Kantor Basarnas Medan.

Kepala Kantor SAR Medan, Toto mengatakan pihaknya menerjunkan tim untuk melakukan pencarian. Bahkan, tim masuk ke dalam gorong-gorong, sayangnya korban belum juga ditemukan.

"Tim tetap berupaya menyisir lokasi mulai dari lokasi korban terjatuh menuju hilir menggunakan perahu rafting dan berjalan kaki," ucapnya.

Kata dia, personel dilapangan masih berjibaku melalui gorong-gorong ygelap dan sempit guna melakukan pencarian semaksimal mungkin. 

Penulis: jat. Editor: M Azhari.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!