HETANEWS.COM

Identitas Belum Diketahui, Pemulung Mantan Anggota TNI Masih Dirawat di RSUD Djasamen Saragih

Samosir tampak tergeletak di Jalan Cokro Aminoto, sebelum dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Siantar.

Siantar, hetanews.com - Seorang pemulung, yang merupakan mantan anggota TNI, bermarga Samosir, yang dievakuasi dari Jalan Cokro Aminoto, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, pada Selasa (11/8/2020), lalu, kini masih dirawat, di RSUD Djasamen Saragih.

Dan hingga sekarang, belum ada satu pun masyarakat yang merasa mengenali pemulung tersebut.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Siantar Timur, Iptu Rudi Panjaitan dengan mengatakan, kalau hingga sekarang, identitas pemulung tersebut, belum juga diketahui dan masih dalam perawatan medis di RSUD Djasamen Saragih.

"Hingga saat ini belum ada pihak yang melapor kepada kita, kami juga masih mencari informasi keberadaan keluarga dari pemulung tersebut," terang Iptu Rudi Panjaitan, via seluler, Rabu (12/8/2020) siang tadi, sekira pukul 12.30 WIB. 

Baca juga: Pemulung sekaligus Juru Parkir Jalan Cokro yang Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Ternyata Mantan Anggota TNI

Bahkan katanya, pihaknya juga sudah mempublikasikannya ke media sosial (Medsos). Apabila ada yang mengenal pemulung itu agar segera datang ke Polsek Siantar Timur, terang Iptu Rudi Panjaitan.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemulung bermarga Samosir, ditemukan dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, di Jalan Cokro Aminoto, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (11/8/2020).

Informasi yang dihimpun, bahwa Samosir, merupakan mantan anggota TNI dan mempunyai 3 anak yang tengah merantau jauh, di luar Kota Siantar.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!