HETANEWS.COM

Longsor di Komplek Polsek Pamatang Raya Diperbaiki

Longsor, di samping Polsek Pamatang Raya, tampak diperbaiki, Rabu (12/8/2020). (foto/dn)

Simalungun, hetanews.com - Tak kurang dari 20 hari, pihak Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun, akhirnya memperbaiki longsor, di samping Polsek Pamatang Raya, Rabu (12/8/2020).

Seperti pantaun wartawan, pengerjaan tampak mulai dilakukan, dengan membuat bronjong dan saluran air.

Pihak Pemkab Simalungun yaitu BPBD, juga telah mempercayakan salah satu rekanan atau kontraktor untuk perbaikan longsor tersebut.

Kanit Reskrim  Polsek Pamatang Raya, Ipda Hasudungan Manurung, bersama Lumbangaol, kontraktor proyek BPBD Simalungun. (foto/dn)

Namun karena proyek tersebut baru dilaksanakan dan belum  mencapai 70 persen pengerjaannya, sehingga belum nampak plang proyek di lokasi.

Sehingga belum diketahui soal berapa besar anggarannya dan lama pengerjaannya.

Sementara itu, Kepala BPBD, Prits Ueki Damanik yang berhasil dimintai keterangannya, melalui pesan singkat mengatakan “Belum bisa dibuat plangnya bang,  karena memang itu bencana alam. Setelah 80 persen pengerjaannya baru dibuat plangnya, “jelasnya.

Penulis: dani. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan