HETANEWS.COM

Satres Narkoba Amankan Tiga Pengguna Sabu dari Gang Cebol, Tapian Dolok Simalungun

Foto : Tiga tersangka pengguna sabu dan sejumlah barang bukti

Simalungun, hetanews.com - Lagi enak sedot sabu, tiga orang pemuda ditangkap personil Satres Narkoba Polres Simalungun dari Jalan Dolok Hulu, Gang Cebol, Kelurahan Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Tiga pemuda itu diketahui bernama Wisnu Munandar alias Able (26), Angginta Sinulingga (20), dan PDP (16), ketiganya merupakan warga Jalan Dolok Hulu. 

Kasat Narkoba Simalungun AKP Adi Haryono ketika dikonfirmasi membenarkan dengan tertangkapnya tiga orang pemuda yang sedang menggunakan narkoba. 

"Ketiga tersangka ini kita tangkap saat sedang menggunakan sabu didalam rumah tersangka Able, pada hari Selasa 11 Agustus 2020 dan penangkapan mereka pun karena adanya informasi dari masyarakat," ucap AKP Adi Haryono melalui via seluler, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 08.30 Wib. 

Dari penangkapan ketiganya, personil narkoba berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 buah kaca pyrex yang berisi bakaran sabu dengan berat bruto 1,15 gram, 1 set alat hisap sabu (bong), 2 buah mancis, 1 buah pipet, 1 buah kompeng.

Selanjutnya saat dilakukan introgasi terhadap Able, bahwasannya dirinya membeli sabu-sabu tersebut dari pria berinisial A yang beralamat di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 

"Kemudian kita langsung melakukan pengembangan ke arah rumah pria berinisial A, namun saat kita lakukan penggerebekan dikediaman A, yang kita buru tidak berada ditempat. Begitu pun kita tetap melakukan pencarian terhadap pria yang berinisial A ini," akhirnya.

Penulis: res. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!