HETANEWS.COM

Satu Orang Wartawan Media Online Siantar Diringkus dari Hotel Binaling, Pengedar Sabu Ikut Diamankan

Kashogi alias Yogi, menggunakan baju berwana abu-abu, dengan sejumlah barang bukti. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Baru membeli sabu untuk digunakan, seorang pria bernama Kashogi alias Yogi (31), diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar dari Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marihat.

Yogi ditangkap tidak sendirian, melainkan dengan seorang pengedar sabu, yakni Anggi (23), di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, ketika dikonfirmasi mengatakan, kalau Kashogi alias Yogi, merupakan seorang jurnalis, di salah satu media online.

"Jadi Yogi itu, pada saat kita tangkap, di kamar Hotel Binaling dan mengaku kepada kita, kalau dia merupakan seorang wartawan salah satu media online. Dan Yogi ini baru saja belanja sabu untuk digunakannya, di Hotel Binaling," ujar AKP David Sinaga, Selasa (11/8/2020).

Dari Yogi kita menemukan sejumlah barang bukti, berupa 1 paket narkotika  jenis sabu dengan berat bruto 0.35 gram,  1 buah bong terbuat dari botol kaca lengkap dengan pipetnya, 1 buah pipa kaca berisi narkotika diduga jenis sabu, dan 1 buah mancis. Lalu dari tangan Yogi, ditemukan 1 unit handphone merk Oppo, paparnya.

Kemudian saat diinterogasi, dari mana pelaku Yogi mendapatkan sabu tersebut? Dia mengaku dari seorang yang bernama Anggi, warga Jalan Melanthon Siregar.

"Pada saat itu juga, kita melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Anggi dari Jalan Merdeka. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sejumlah barang bukti, berupa 1 buah kotak rokok sampoerna yang berisi 2  paket narkotika jenis sabu dengn bruto 1,28 gram, 1 buah tas sandang yang berisi uang hasil penjualan sebanyak Rp.250.000, dan 1 unit handphone," terangnya.

Anggi mengakui kalau dirinya mendapatkan narkoba tersebut dari seorang pria yang berinisial UC dan hingga sekarang, UC ini masih dalam pengejaran kita, tutup Kasat.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1
  • Johan
    Waduh!!!!tambah lagi tersangka narkoba dari salah satu wartawan.
    Gas pool pak pol...jangan kasih kendor.gigit semua yg berbaur narkoba.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!