HETANEWS.COM

Sempat Marah dan Ancam Wartawan, Fachri Aziz Purba Akhirnya Ditetapkan Tersangka Kasus Sabu

Tersangka ketika digiring personil Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Sempat mengaku tidak bersalah dan bahkan marah sambil mengancam sejumlah jurnalis, akhirnya pria dengan nama lengkap, Fachri Aziz Purba (29), ditetapkan sebagai tersangka oleh Sat Narkoba Polres Siantar, Selasa (11/8/2020).

Pria tersebut ditetapkan menjadi tersangka, lantaran saat ditangkap, ditemukan sejumlah barang bukti dari papan penutup parit, berupa 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,32 gram.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga mengatakan, kalau tersangka diringkus dari Jalan Patuan Anggi Gang Polis, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara.

"Namun saat hendak ditangkap, tersangka ini sempat mau melarikan diri, tapi anggota kita sigap dan tersangka langsung ditangkap," ucap AKP David, ketika berada di depan ruangannya.

Baca juga: Ditangkap Polisi Karena Sabu, Pelaku FAP Marah Difoto dan Ancam Wartawan

Dalam pemberitaan sebelumnya, FAP digiring personil Sat Narkoba Polres Siantar menuju ruangan pemeriksaan, dan FAP sempat melarang sejumlah wartawan untuk mengambil fotonya. Bahkan FAP juga mengatakan kalau dirinya tidak bersalah.

"Jangan diambil foto ku, bukan tersangka aku, Ya Allah," teriaknya kepada sejumlah jurnalis.

Selain itu, dia juga mengancam wartawan yang mengambil fotonya, dengan mengatakan akan menandai wartawan tersebut.

"Ku tandai kau ya, tengoklah," marahnya terhadap sejumlah wartawan media online yang mengambil fotonya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan