HETANEWS.COM

Pemulung sekaligus Juru Parkir Jalan Cokro yang Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Ternyata Mantan Anggota TNI

Samosir saat hendak diangkat  pihak Dinas Sosial Siantar.

Siantar, hetanews.com - Seorang pemulung, bermarga Samosir, tergeletak tak sadarkan diri, di sekitaran Jalan Cokro Aminoto, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, pada Selasa (11/8/2020) sore, pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, pria dengan kondisi yang sangat memprihatinkan tersebut, merupakan mantan anggota TNI. Bahkan, dirinya juga merupakan juru parkir, di sekitaran Jalan Cokro Aminoto.

Menurut keterangan dari seorang warga, berinisial HP menjelaskan, bahwa Samosir tidak mempunyai tempat tinggal karena ke tiga anaknya tidak berada di Kota Siantar.

"Memang belakangan ini, bapak itu (Samosir, red) sering mengeluh kesakitan dan mengharapkan belas kasihan kepada warga sekitar. Dan setau kami, bapak itu pernah bercerita kalau dirinya mempunyai tiga orang anak yang sekarang telah merantau,"ucap seorang warga, berinisial HP saat berada di sekitar lokasi.

Bahkan warga juga selama ini berharap uluran tangan Dinas Sosial (Dinsos) untuk memberikan perhatian kepada Marga Samosir tersebut.

Hal senada juga dikatakan seorang warga, bernama Andi (38), yang mana sebelum dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, dirinya sempat membawa Samosir, ke salah satu bidan yang berada di Jalan Merdeka.

"Kemarin bapak itu sempat saya bawa ke bidan, karena saya merasa kasihan terhadap bapak itu, dan kondisinya hari ini semakin parah, makanya kami beritahu ke media sosial (Medsos) Facebook (FB) agar Dinas Sosial mengetahuinya dan bapak itu mendapat perhatian," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Samosir (pemulung) telah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan medis.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!