HETANEWS.COM

Bobby Berharap Pilkada Medan Jadi Momentum Persatuan

Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution

Medan, hetanews.com - Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman resmi menerima rekomendasi dari PDIP sebagai Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada serentak 2020.

Bobby menyembut pilkada tahun ini berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya, karena digelar di tengah pandemi covid-19.

Maka dari itu, ayah dua anak itu mengajak semua pihak untuk menjadikan Pilkada sebagai momentum persatuan.

"Saudara-saudara sekalian mari kita jadikan pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujukan harapan dan momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," kata Bobby di DPD PDIP Sumut, Selasa (11/8/2020).

Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, Bobby mengajak semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, ia juga akan mengusung semangat kolaborasi dalam membangun Kota Medan.

"Melalui kesempatan ini saya membawa semangat kolaborasi untuk membangun Medan dimana semangat ini lahir dari semangat gotong royong yang lahir dari Bung Karno," bilangnya.

"Semanagat kolaborasi ini akan kami jadikan sebagai penguatan elemen partai untuk menciptakan New Medan. Kota Medan yang penuh keberkahan," lanjut dia.

Tidak lupa menantu Presiden Jokowi itu mengucap terimakasih kepada elit PDIP karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Aulia Rahman.

"Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan amanah dengan penuh tangggjawab sekuat hati dan segenap jiwa," ujarnya.

"Saya bertemimakasih kepada Mbak Puan Maharani dan Mas Prananda Prabowo, Bapak Hasto Kristianto, Bapak Djarot Saiful Hidayat, Bapak Hasyim dan seluruh jajaran DPC Kota Medan yang telah membantu saya selama ini," pungkasnya. 

Penulis: jat. Editor: M Azhari.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!