HETANEWS.COM

Terkait Kehadirannya Ke KASN, Hefriansyah: Makanya Kau Cari Pakai Otak

Foto :Hefriansyah usai rapai paripurna

Siantar, hetanews.com - Wali Kota, Siantar Hefriansyah sepertinya tak memiliki etika saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Ditemui usai menghadiri paripurna Rapat paripurna IV Penyampaian nota Pengantar walikota Pematangsiantar atas rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD kota Pematangsiantar TA 2021 Selasa, (11/8/2020).  

Hefriansyah terkesan cuek dan beberapa kali menyatakan hal yang tidak pantas.

Saat Dikonfirmasi beberapa wartawan soal kedatangannya ke Sekretariat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) beberapa waktu lalu, Hefriansyah malah balik bertanya informasi dari mana.

“Siapa yang bilang, kalian tanya samaku. Makanya cari informasi itu yang akurat jangan mengada-ada. Pakai ini,” ucapnya sembari menunjuk kepalanya.

Saat ditanyakan kembali, soal maksud kedatangannya ke KASN dan hubungannya dengan apa yang disampaikannya, Hefriansyah tampak seperti marah.

“Makanya informasinya jelas. Coba konfirmasi ke KASN,” ujarnya sembari menghidupkan mobilnya.

Ketika hal itu disampaikan telah dikonfirmasi ke KASN langsung, Wali Kota pertanyakan apa yang disampaikan oleh KASN.

“Kata Kusen itu apa? makanya kau cari pakai otak,” sebutnya sembari berlalu meninggalkan wartawan.

Penulis: leo. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!