HETANEWS.COM

Kecelakaan Sepeda, Simon Cowell Alami Patah Tulang Punggung

Produser Simon Cowell berbicara pada pembukaan bintang untuk produser Israel-Amerika Haim Saban di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California AS, 22 Maret 2017. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Hetanews.com - Produser yang kini menjadi juri di ajang pencarian bakat America's Got Talent, Simon Cowell, dilarikan rumah sakit pada Sabtu (8/8). Ia diketahui mengalami kecelakaan sepeda di kediamannya, Malibu, California, Amerika Serikat.

Cowell kabarnya hendak mencoba sepeda listrik yang baru dibelinya. Namun, ia justru mengalami kecelakaan dan terluka parah.

"Simon mengalami patah tulang dan harus dioperasi," ujar Amanda Holden, kerabat dekat Simon Cowell, dilansir People.

"Saat ini, ia sedang diobservasi di rumah sakit. Semoga, ia bisa ditangani dengan baik," sambungnya.

Amanda Holden sendiri merupakan rekan juri Simon Cowell di acara Britain's Got Talent. Ia berharap, banyak orang mau memberi dukungan dan doa pada Cowell.

"Aku tak bisa berhenti memikirkan sahabatku. Semoga, operasinya berjalan lancar. Aku dan keluarga berharap, dia bisa segera sembuh," ungkap Holden.

Dilansir MailOnline, keluarga Simon Cowell mengatakan, operasi sudah berjalan dengan lancar. Untuk sementara waktu, tulang punggung Cowell harus disokong dengan sebuah besi penyangga.

"Untuk beberapa hari ke depan, ia harus terus dirawat di rumah sakit. Demi keselamatan, untuk sementara waktu ia tidak akan hadir sebagai juri di America's Got Talent," ujar perwakilan keluarga Cowell.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!