HETANEWS.COM

Jelang Liga Europa, Solskjaer Puji Kemampuan Fisik Martial

Ekspresi Anthony Martial pada laga Man United vs Watford dalam lanjutan pekan ke-27 LIga Inggris 2019-2020. Foto: AFP/PAUL ELLIS

London, hetanews.com - Manajer klub Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memuji kemampuan fisik pemain depan Anthony Martial, yang disebutnya kini tengah menikmati karier terbaiknya di Old Trafford.

Pekan lalu, Martial mencetak gol ke-23 untuk MU di berbagai kompetisi saat menghadapi LASK Linz di Liga Europa babak 16 besar.

“Anthony telah membuat langkah besar musim ini dalam berbagai aspek di pertandingan. Secara fisik, ia tengah berada di karier terbaiknya. Saya suka cara dia mencetak gol dengan sederhana,” ujar Solskjaer dalam jumpa pers menjelang pertandingan babak perempat final Liga Europa menghadapi Copenhagen, Senin (10/8/2020).

“Ia tengah meningkatkan kekuatan fisiknya dengan berlatih di gimnasium. Saya menanti perkembangannya. Banyak hal ke depan akan diperlihatkannya” ujar Solskjaer.

MU telah tiba di Cologne, Jerman sejak Minggu (9/8/2020) untuk pertandingan babak perempat final Liga Europa yang hanya akan memainkan satu pertandingan. Babak final akan digelar di Cologne, pada 21 Agustus 2020.

Solskjaer pada musim ini mampu membawa MU ke Liga Champions musim depan, setelah meraih posisi ketiga di klasemen Liga Inggris.

“Kami menuju ke musim ini dengan mengetahui kalau Liga Europa menjadi peluang terbesar buat kami meraih trofi. Apalagi kami sudah sampi sejauh ini,” tegas Solskjaer.

Sumber: eurosport.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!