HETANEWS.COM

Pacar Brooklyn Beckham Disebut Sudah Hamil Sebelum Menikah

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi bertunangan. Foto: Laurent Vu/SIPA/Shutterstock

Hetanews.com - Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan telah menikah. Hal itu dipicu oleh unggahan Instagram Nicola yang memperlihatkan jari manis sang kekasih dihiasi oleh cincin emas. Bahkan, salah satu komentar mencuri perhatian ketika menyebut Nicola dengan panggilan Mrs.

Beckham. Pasangan yang sedang di mabuk asmara ini juga semakin lihai memperlihatkan keromantisan mereka di media sosial. Apakah benar Brooklyn Beckham sudah menikah?

Dikabarkan Sudah Menikah

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz memicu rumor pernikahan setelah kurang dari sebulan bertunangan. Pada Jumat, 7 Juli 2020, perempuan 25 tahun itu mengunggah foto tangan Brooklyn yang mengenakan cincin emas di jari manisnya.

Tak hanya itu, Brooklyn juga mengunggah foto Nicola dengan lingerie hitam dan hanya menambahkan emoji mata jatuh cinta. Alhasil, para penggemar pun antusias untuk menanyakan kebenaran pernikahan tersebut.

Bahkan, beberapa di antaranya mengatakan bahwa Nicola sedang hamil sehingga keduanya cepat-cepat melangsungkan pernikahan rahasia. Ditambah lagi, akun @starino menyebut nama model asal New York itu dengan sebutan Mrs Beckham.

Foto: Instagram

“Dia sedang hamil,” kata seorang penggemar.

”Apakah mereka menikah? Brooklyn telah memakai cincin kawin,” sahut yang lain.

”Ya Tuhan, apakah dia hamil?,” tanya penggemar lain.

Hingga saat ini, mereka belum memberikan klarifikasi tentang rumor kehamilan dan pernikahan tersebut. Namun, Brooklyn disebut menjadi pria yang bucin atau budak cinta karena selalu memberi kata-kata romantis pada sang kekasih.

“Tidak bisa membayangkan kehidupan tanpamu sayang. Kamu membuatku merasa sangat istimewa dan membuatku tertawa sepanjang waktu. Aku akan selalu menjagamu dan akan selalu mendukungmu,” tulis Brooklyn dilansir IntipSeleb dari Instagram yang diunggah pada Selasa, 28 Juli 2020.

Meghan Markle Diundang ke Pesta

Foto: Instagram/@nicolapeltz

Sebelum rumor pernikahan muncul, Brooklyn dan Nicola dikabarkan menggelar pesta pernikahan dengan mewah dan bertabur bintang. Bahkan, tamu undangan utama akan jatuh pada Meghan Markle dan Pangeran Harry karena keluarga mereka sangat dekat.

Sang adik, Romeo Beckham diharapkan menjadi pengiring pria sedangkan Harper akan menjadi pengiring pengantin wanita.

“Pernikahan Brooklyn akan menjadi salah satu pernikahan paling bertabur bintang sepanjang masa berkat koneksi orang tuanya. Pangeran Harry dan Meghan berada di urutan teratas karena David dan Victoria berteman baik dengan mereka sehingga tahu bahwa kehadirannya akan membuat hari itu semakin istimewa. Jadwal Harry sangat padat sehingga David dan Victoria ingin mengeluarkan undangan secepat mungkin,” kata sumber terdekat dikutip dari The Sun.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz juga akan menggelar pesta pernikahan di dua tempat yakni di Florida dan Inggris. Keluarga Beckham telah mempersiapkan dana sebesar Rp66 miliar untuk pesta pernikahan putra sulung mereka. Diketahui bahwa bintang lain yang diharapkan hadir ialah Sir Elton John yang menjadi ayah baptis Brooklyn.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!