Siantar, hetanews.com - Menyambut HUT RI ke - 75, Polsek Siantar Timur, membagikan 1 sak beras timbangan 10 Kg, kepada salah seorang warga Jalan Siatas Barita, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Senin (10/8/2020).

Pembagian beras tersebut, langsung dipimpin Kapolsek Siantar Timur, Iptu Rudi Panjaitan, dibantu Bhabin Asuhan, Bripka Goido Sinaga, Bhabin Siopat Suhu, Aipda Untung Nainggolan dan personil Polsek Siantar Timur.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu Rudi Panjaitan, ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa bantuan sosial yang diberikan kepada warga ini untuk mengurangi beban dan mengingat kebutuhan meningkat selama Covid-19.

"Ada sebanyak 16 kepala keluarga (KK) yang kita bagikan, dan semuanya mendapatkan 1 sak beras premium 10 Kg. Dan ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75," terang Iptu Rudi Panjaitan.

Sementara, penerima bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah maupun Polri karena telah membantu mereka dengan memberikan beras.

"Dan selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 75 kepada Rakyat Indonesia, khususnya Pemerintah dan juga Polri," akhirnya.