HETANEWS.COM

Soal Dukungan ke Bobby-Aulia, PAN: Ini Persoalan Komitmen dan Kesepakatan

Ketua DPD PAN Medan, Bahrumsyah

Medan, hetanews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) menilai keputusan politik tentang mengusung calon kepala daerah tergantung terhadap komitmen dan kesepakatan antara partai politik dan pasangan calon yang akan diusung.

"Politik ini persoalan kesepakatan, dan komitmen bagi pemangku kepentingan. 
Kita tinggal mengamankan itu, gak ada lagi cerita karakter personal," kata Ketua DPD PAN Medan, Bahrumsyah, Senin (10/8/2020).

Bahrumsyah, memastikan bakal mengamankan keputusan DPP PAN mengenai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Medan 2020.

"Sebagai kader tentu siap mengamankan keputusan dari DPP, apapun itu," jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Medan ini menilai setiap calon kepala daerah dan wakil kepala daerah memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. 

Maka dari itu, ia tidak mau terlalu masuk kedalam keputusan Partai Gerindra dan PDIP yang memiliki Aulia Rahman sebagai calon wakil wali kota.

Sebagai partai kader dan umat, ia akan mengkampanyekan sosok pasangan calon kepala daerah yang akan diusung, tanpa mau menjelekkan pasangan calon yang menjadi lawan atau rival nantinya.

"Kita jual saja apa yang menjadi visi dan misi pasangan calon kita. Pesan positif yang ditonjolkan," urainya. 

Sebelum PAN, PDIP dan Partai Gerindra telah memberi sinyal bakal mengusung Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman. 

Penulis: jat. Editor: M Azhari.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!