HETANEWS.COM

Ditangkap Polisi Karena Sabu, Pelaku FAP Marah Difoto dan Ancam Wartawan

Terduga pelaku berinisial FAP saat digiring menuju ruang Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pria berinisial FAP, terpaksa diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar, dari Jalan Mojopahit, Gang Kinantan, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Senin (10/8/2020) sore, sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, saat pelaku ditangkap petugas, ditemukan satu bungkus kotak rokok diduga berisi sabu, dari dalam parit dan diduga milik pelaku FAP yang sengaja dibuangnya ke parit.

"Ditangkap, waktu pas anak saya di luar, dan katanya ditemukan narkoba didalam parit yang katanya punya dia, makanya dibawa kesini (Polres Siantar) untuk dites urine," ucap seorang wanita, dengan menggunakan hijab yang mengaku sebagai orang tuanya FAP.

FAP yang digiring personil Sat Narkoba Polres Siantar ke ruangan, sempat melarang sejumlah wartawan untuk mengambil fotonya. Bahkan FAP juga mengatakan, kalau dirinya tidak bersalah.

"Jangan diambil foto ku, bukan tersangka aku, Ya Allah," teriaknya, kepada sejumlah jurnalis.

Selain itu, pelaku juga mengancam wartawan yang mengambil fotonya, dengan mengatakan akan menandai wartawan tersebut.

"Ku tandai kau ya, tengoklah,"ujarnya dengan nada marah, terhadap sejumlah wartawan media online yang mengambil fotonya.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan penangkapan terduga pelaku FAP, di Jalan Mojopahit.

"Untuk sekarang terduga pelaku masih kita lakukan pemeriksaan di ruangan," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan