HETANEWS.COM

Siantar Masih Zona Merah, Apakah Belajar Tatap Muka? Ini Jawaban Rosmayana

Rosmayana, Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Siantar. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Status Kota Siantar masih zona merah dan kemungkinan besar, sekolah masih menerapkan belajar daring atau belajar jarak jauh.

Rosmayana, selaku Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Siantar mengatakan, kalau suratnya belum ada keluar.

"Kan baru yang hari Sabtu-nya keluar. Suratnya belum lagi keluar, masih lisan. Kalau dari lisan, bagaimana kita mempertanggungjawabkannya," ujarnya Senin (10/8/2020).

Masih katanya, kalau suratnya nanti keluar maka harus berkoordinasi dulu dengan pimpinan.

"Kalaupun nantinya suratnya sudah keluar, kita harus berkoordinasi dengan pimpinan, apakah akan dilakukan pembelajaran tatap muka atau masih menggunakan daring," terangnya.

Saat ditanya hetanews, dengan status kota Siantar yang masih zona merah, apakah akan tetap dilakukan tatap muka?

Jawabnya "Kan sudah ada pengumuman, bahwa kota yang berstatus zona merah dan kuning, belum bisa tatap muka. Yang kita ketahui, Siantar masih status zona merah. Tapi kalau pun surat dan juknisnya sudah ada, kita akan berkoordinasi dengan pimpinan, apakah akan dilakukan tatap muka atau tidak".

Penulis: leo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!