HETANEWS.COM

Afgan Tutup Kolom Komentar Usai Gosip Penyuka Sesama Jenis

Jakarta, hetanews.com - Penyanyi Afgan Syahreza menutup kolom komentar di Instagram. Hal itu menyusul gosip miring yang menyebut kalau lelaki 31 tahun ini sebagai penyuka sesama jenis.

Ada tiga unggahan yang ditutup kolom komentar di Instagram. Yakni unggahan video pada Sabtu (8/8/2020) hingga tadi malam.

Sementara itu, unggahan foto Afgan bersama Armand Maulana menjadi sasaran warganet yang penasaran soal kabar tak sedap yang menerpa pelantun "Sadis" ini.

Reza Rahadian [Suara.com/Evi Ariska]
Reza Rahadian

"Kesini gegara spill sama warga Twitter dan TikTok," tulis akun @njfrdlaa_.

"Di Twitter lagi rame, kaum pelangi?" ujar akun @kakpiii. 

Memang, belum lama ini nama Afgan dituding menjadi penyuka sesama jenis. Bukan hanya dirinya, tapi juga Tulus dan Reza Rahadian. 

Tuduhan itu berawal dari akun TikTok bernama @lambetot yang membuat video perihal Afgan, Tulus dan Reza Rahadian. 

Di salah satu unggahan, @lambetot membuat judul "Afgan when he heard about Reza Rahadian & Prilly got engaged". Cuplikan layar profil akun tersebut juga viral di Twitter.

Sayangnya, unggahan itu kini tak ada lagi. Sehingga membuat warganet penasaran mengenai kebenarannya.

"Kayaknya Afgan, Reza Rahadian masih jadi topik hangat yang laku banget ya. Sekarang di Tiktok lagi rame dan ada nama Tulus juga nyelip," tulis akun @lookathelilly.

"Afgan, Tulus, Reza (Rahadian) Vidi beneran gay?" tanya akun @agakpedih. 

Vidi Aldiano [Suara.com/Evi Ariska]
Vidi Aldiano 

Sebelumnya, sahabat Rossa ini juga sempat diterpa kabar serupa. Ia digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Vidi Aldiano.

Hanya saja gosip tersebut enggan ditanggapi serius pelantun "Nuansa Bening" ini.

"Ya sudahlah ya, gue sudah dari pertama kali masuk industri musik dicap gay gay gay. Ya gue deket sama Afgan dikatain pacaran, temenan sama Petra dikatain pacaran, selalu ada beritanya. Tulus masuk gue temenan, kayak 'woy gue enggak boleh punya temen cowok apa gimana sih', ”tutur Vidi pada Februari 2020 di channel YouTube Boy William. 

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!