HETANEWS.COM

Nikita Mirzani Akan Berikan Sebagian Hartanya ke Fitri Salhuteru

Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020)

Jakarta, hetanews.com - Aktris Nikita Mirzani selama ini membesarkan tiga orang anaknya seorang diri, tanpa bantuan dari mantan-mantan suaminya. Namun belakangan ini, ia dibantu oleh sahabat terdekatnya, Fitri Salhuteru.

Pemain film Comic 8 itu bahkan pernah menyebut bahwa anak bungsunya, Arkana Mawardi, diadopsi oleh Fitri. Terkait hal itu, ia kembali memberikan penjelasan saat berbincang dengan Boiyen di kanal YouTube Ekomando Chanel.

"Sebenernya bukan adopsi. Sebenernya Kak Fitri berhak mengasuh Arkana juga ketika terjadi sesuatu sama gue," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Akan Berikan Sebagian Hartanya ke Fitri Salhuteru (1)
Artis Nikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020).

Perempuan berusia 34 tahun itu kemudian menjelaskan mengapa dirinya memberikan hak asuh Arkana kepada Fitri. Ia menyebut sang sahabat selalu berada di sisinya ketika dia melewati masa-masa sulit.

"Ketika gue hamil muda, tua, melahirkan, sampai besar, Kak Fitri tidak pernah lepas dari Arkana. Bukan Arkana aja, tapi ketiga anak gue, hak asuhnya di Kak Fitri ketika gue misalkan, enggak tahu, kelar-kelar dari podcast ini, gue meninggal. Gue, kan, enggak tahu," ujarnya.

Selain hak asuh atas ketiga anaknya, Nikita Mirzani juga bakal memberikan sebagian hartanya untuk Fitri Salhuteru. Harta itu nantinya akan digunakan buat masa depan anak-anak Nikita.

Video

"Harta gue pun, selain ke keluarga gue, ada sebagian yang gue kasih ke Kak Fitri untuk anak-anak gue kelak setelah dia dewasa," tuturnya.

"Ada banyak banget (harta untuk anak-anak). Kita enggak pernah tahu umur kita sampai mana. Gue kadang suka nangis, gue penginnya meninggal ketika anak sudah berumah tangga. Tapi, kita, kan, enggak bisa merencanakan sesuatu. Semuanya, kan, Tuhan," lanjut Nikita.

Menutup perbincangan, Nikita Mirzani mengatakan dirinya selalu berdoa agar diberi umur yang panjang oleh Tuhan. Ia tak mau meninggalkan anak-anaknya saat mereka masih kecil.

"Gue enggak mau anak-anak gue kayak gue, ditinggal sama orang tuanya ketika mereka masih muda. Jangan sampai. Jadi, doanya itu aja, panjang umur dan sehat," pungkasnya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!