HETANEWS.COM

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital, Indosat Ooredoo Hadirkan Kios myIM3

Permintaan paket internet dan pulsa yang cenderung mengalami peningkatan dapat menjadi prospek bisnis yang menjanjikan di tengah pandemi. Foto: dok. Grab Indonesia

Jakarta, hetanews.com - Salah satu sektor yang terpukul akibat pandemi COVID-19 adalah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Direktur INDEF, Tauhid Ahmad mengatakan dampak pandemi terhadap UMKM semakin sulit ketika pemerintah memutuskan untuk menerapkan PSBB.

Kabar baiknya, saat ini pemerintah telah menerapkan tahapan adaptasi kebiasaan baru pada sebagian wilayah Indonesia. Beberapa tempat umum seperti perkantoran, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata sudah mulai dibuka. Hal ini diharapkan dapat menstimulasi kembali perekonomian nasional yang terdampak akibat pandemi, salah satunya UMKM.

Dalam kondisi saat ini, pertumbuhan ekonomi digital pada UMKM penting untuk terus digaungkan. Sebab, pembatasan-pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah semestinya bukan penghalang untuk tetap produktif. Apalagi, masyarakat cenderung memilih jalur online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melihat hal tersebut, Indosat Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 yang memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk memulai sebuah usaha yang inovatif: penjualan paket dan pulsa IM3 Ooredoo secara online. Melalui fitur pada aplikasi myIM3, para calon wirausahawan dapat mendapatkan keuntungan finansial menarik serta merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi myIM3.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat Ooredoo sangat memahami kondisi masyarakat yang ingin mendapatkan peluang usaha agar tetap bisa produktif dan mendapatkan penghasilan di tengah tantangan kondisi ekonomi.

"Oleh karena itu, IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah. Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini," jelas Ritesh.

Permintaan paket internet dan pulsa yang cenderung mengalami peningkatan dapat menjadi prospek bisnis yang menjanjikan. Hampir sebagian masyarakat memerlukan dua hal tersebut untuk memudahkan kegiatan sehari-hari. Selain itu bergabung bersama Kios myIM3 juga dapat membuat para calon wirausahawan tetap aman dan nyaman karena semua transaksi bisnis dapat dilakukan secara online dari rumah.

  • Bagaimana cara mendaftar program Kios myIM3?

Program Kios myIM3 memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah. Foto: dok. Indosat Ooredoo

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Caranya pun sangat mudah. Pelanggan cukup download aplikasi myIM3 dari Google Play Store maupun App Store dan mengikuti petunjuk yang sudah tertera dalam aplikasi.

Sementara itu, para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3 dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3,

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!