HETANEWS.COM

Zoe Saldana Mengungkapkan Penyesalannya Atas Peran Sebagai Nina Simone Dalam Biopik 2016

Zoe Saldana dalam sebuah acara di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California, AS, 3 Mei 2018. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Hetanews.com - Zoe Saldana harus keluar dan meminta maaf karena berperan sebagai Nina Simone dalam film biografi tahun 2016 yang pura-pura dibenci, Page Six telah mempelajari hari ini. Selama percakapan dengan pembuat Pose, Steven Canals, di Instagram Live, Zoe menjelaskan bagaimana dia seharusnya tidak pernah mengambil peran tersebut.

Sayangnya, Saldana mengatakan bahwa dia seharusnya menggunakan kekuatan dan pengaruhnya dengan cara yang berbeda pada saat itu, tetapi dia tidak menyadari tindakannya. Saldana mengklaim bahwa dia seharusnya menggunakan pengaruhnya untuk memerankan "wanita kulit hitam" untuk memerankan Nina Simone.

Sebelumnya, Saldana membela pilihannya sebagai penyanyi sekaligus aktivis hak-hak sipil. Di akunnya saat itu, Saldana membagikan kutipan tentang bagaimana kebebasan berarti tidak menyimpan rasa takut dalam tubuh dan pikiran.

Estate Simone menanggapi dengan mengklaim dia tidak memiliki hak untuk menyebut nama Nina Simone. Mereka juga memintanya untuk tidak pernah menyebut namanya lagi. Selama percakapan dengan Daya Tarik dari tahun 2016.

Zoe Saldana dengan keras menanggapi kritik tersebut, mengatakan bahwa tidak ada "satu cara untuk menjadi hitam," dan dia berkulit hitam dengan cara lain. Dia menambahkan bahwa dia "membesarkan pria kulit hitam," dan memberitahunya pencela untuk tidak pernah melihatnya dengan "penghinaan seperti itu."

Tidak jelas apa yang membuatnya berubah pikiran, tetapi belakangan ini, Saldana menyesali pilihannya untuk berperan sebagai Simone. Zoe, yang memiliki warisan Dominika dan Puerto Rico, menjelaskan bagaimana Simone “pantas mendapatkan yang lebih baik.”

Menurut aktris tersebut, dia pikir dia berhak untuk berperan sebagai Simone karena dia seorang wanita kulit hitam. Di berita lain, Zoe menjadi berita utama ketika dia mengaku ibunya sering bingung dengan rekan aktrisnya, Thandie Newton. Penggemar aktris tahu dia dan Thandie berbagi beberapa fitur.

Saat tampil di acara televisi larut malam James Corden, Zoe menjelaskan bagaimana dia bertemu Thandie Newton dan mencoba menjelaskan kepadanya bagaimana ibunya sering membingungkan mereka.

Namun, Saldana mengatakan Thandie bahkan tidak tahu dia. Zaldana berkata Newton berkata padanya, "siapa kamu?" memang menyebabkan sedikit rasa malu. Meskipun sekarang mereka berteman.

Sumber: celebrityinsider.org

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!