HETANEWS.COM

Kaum Ibu Senang, Hasim-TPS Murah Senyum dan Humoris

Pasangan Bakal Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim -Tumpak Siregar (Bang Hasim-TPS saat menghadiri silaturahmi dengan masyarakat, di Jalan Asahan Km 17, Kelurahan Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (9/8/2020).

Simalungun, hetanews.com - Pasangan Bakal Calon (Paslon) Bupati  dan Wakil Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim -Tumpak Siregar (Bang Hasim-TPS), dinilai murah senyum dan humoris.

Penilaian itu, dilontarkan sejumlah kaum ibu saat pasangan Hasim-Tumpak, menghadiri silaturahmi dengan masyarakat, di Jalan Asahan Km 17, Kelurahan Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (9/8/2020).

"Inilah calon pemimpin yang cocok di Kabupaten Simalungun. Selain orangnya ramah, murah senyum, dan juga masih muda," ujar seorang ibu, bernama Tania.

Bakal Calon Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim dengan rendah hati menyapa para kaum ibu saat menghadiri silaturahmi dengan masyarakat, di Jalan Asahan Km 17, Kelurahan Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (9/8/2020).

Tania juga menilai senyum keduanya tulus dan ikhlas, sehingga diyakini ikhlas juga niatnya membangun Kabupaten Simalungun.

Apalagi, sambungnya, keduanya mudah berbaur dan akrab dengan masyarakat.

Hal senada diungkapkan ibu lainnya, Cynthia. Menurutnya, pasangan Hasim-TPS, juga humoris. Sebab, saat berbincang dengan warga, termasuk kaum ibu dan anak-anak, selalu diselingi candaan yang membuat suasana akrab dan hangat. 

Para kaum ibu tampak senang dengan Pasangan Bakal Calon (Paslon) Bupati  dan Wakil Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim -Tumpak Siregar (Bang Hasim-TPS), karena murah senyum dan humoris.

"Murah senyum. Juga punya selera humor yang tinggi. Sejak tadi, mereka bercerita kepada kami, sambil bercanda," ujarnya, sembari menambahkan, pemimpin harus mudah akrab dengan warganya.

Baik Cynthia, maupun Tania, berharap pasangan Hasim-TPS, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang tetap dekat dan akrab dengan masyarakatnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!