HETANEWS.COM

Turnamen Voli Karang Taruna Nagori Moho Cup Diawali Servis Pertama Bang Hasim

Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim, saat memberikan kata sambutan di acara pembukaan Turnamen Voli Karang Taruna Nagori Moho Cup, Minggu (9/8/2020), pukul 16.00 WIB.

Simalungun, hetanews.com - Turnamen Bola Voli Karang Taruna Nagori Moho Cup Tahun 2020, diawali servis pertama oleh Muhajidin Nur Hasim, Minggu (9/8/2020), sekitar pukul 16.00 WIB.

Turnamen digelar di Lapangan Bola Voli Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun.

Sebelum turnamen dibuka oleh Muhajidin Nur Hasim yang lebih akrab disapa Bang Hasim dan diminta menyampaikan kata sambutan.

Hasim, bakal calon (Balon) Bupati Simalungun, dianggap sebagai tokoh pemuda, di Kabupaten Simalungun yang mendukung kegiatan positif, terutama dalam bidang olahraga.

“Saya sangat mendukung segala kegiatan yang positif, terutama bidang olahraga. Dengan kegiatan seperti ini, akan membuat para pemuda tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif,” ujarnya.

Turnamen Voli Karang Taruna Nagori Moho Cup Diawali Servis Pertama Bang Hasim.

Hasim juga mengajak para pemuda di Kabupaten Simalungun untuk bersama-sama melakukan kegiatan positif. Sebab kegiatan positif akan menghasilkan generasi masa depan yang bisa diandalkan.

“Kita lihatlah mereka yang sekarang ini bermain voli, kegantengan mereka akan bertambah dan aura mereka lebih kelihatan. Jadi mari kita melakukan kegiatan yang positif. Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini karena saya memang senang olahraga,” terang Hasim.

Salah seorang warga yang menyaksikan pembukaan turnamen bola voli, Roni Suyanto mengatakan, Hasim adalah sosok pemuda di Simalungun yang pantas menjadi panutan.

“Yang saya ketahui, Bang Hasim ini adalah tokoh pemuda di Simalungun yang senang olahraga. Saya juga berharap Bang Hasim selalu mendukung kegiatan pemuda di Kabupaten Simalungun,”ujarnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan