HETANEWS.COM

Hasim Berbaur dengan Santri Pondok Pesantren Modern Darul Muttaqin

Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim, saat foto bersama Santri Pondok Pesantren Modern Darul Muttaqin usai membagikan masker.

Simalungun, hetanews.com - Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim, mudah bergaul dan akrab dengan berbagai kalangan.

Termasuk dengan para santri Pondok Pesantren Modern Darul Muttaqin, di Jalan Duriat Huta II, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun.

Dengan ramah, Hasim, sapaan akrabnya, menyapa para santri yang sedang bergotong-royong memerbaiki jalan, di depan pondok pesantren. Sambil ikut membantu para santri bekerja, Hasim mengajak mereka mengobrol dan bersenda-gurau. Tak lupa, Hasim memberikan motivasi dan support kepada mereka.

“Tetap semangat buat adik-adik saya. Jadilah anak yang patuh pada perintah Allah. Jangan pernah menyerah dan terus berusaha menggapai cita-cita,” katanya, Minggu (9/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Hasim juga mengajak para santri tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Sebagai motivasi, Hasim membagikan masker kepada para santri.

“Tetaplah menjaga kesehatan dan tetap berprestasi untuk menjadi kebanggaan keluarga. Adik-adik, kalianlah yang nantinya menjadi penerus bangsa ini, jadi tetaplah berkreasi,” pintanya.

Di tempat yang sama, Ustad Zaid, meminta kepada Hasim, jika nantinya terpilih menjadi Bupati Simalungun, melalui Pilkada, pada Desember 2020 mendatang, agar lebih memerhatikan anak-anak. Karena anak-anak merupakan generasi masa depan yang nantinya menjadi penerus bangsa, katanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Hasim yang mau bergabung dengan masyarakat dan telah memberikan motivasi, kepada anak-anak pesantren. Kalau memang tujuan Bang Hasim untuk membangun Kabupaten Simalungun, kita mendoakan agar tujuannya tercapai dan kita siap membantu memenangkan Bang Hasim,” sebutnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!