HETANEWS.COM

7 Artis Indonesia Operasi Plastik, Krisdayanti di Payudara

Krisdayanti. Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos

Hetanews.com - Barbie Kumalasari, Krisdayanti, hingga Nikita Mirzani masuk dalam daftar selebriti Indonesia yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Berbeda dengan di Korea Selatan, menjalani prosedur kecantikan seperti demikian masih dianggap tabu oleh masyarakat Tanah Air.

Meski demikian, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi deretan artis yang akan dibahas dalam artikel ini, untuk tetap memperbaiki dan mempercantik dirinya masing-masing.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar selebriti wanita Indonesia yang pernah atau diduga pernah melakukan operasi plastik alias oplas. Siapa sajakah mereka?

Krisdayanti

Foto: Instagram @krisdayantilemos

Sebagai diva pop Indonesia, Krisdayanti tentu selalu ingin tampil menawan dalam setiap kesempatan. Ibu dari Aurel dan Azriel Hermansyah ini diketahui rutin melakukan perawatan wajah hingga menjalani operasi plastik. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, KD, sapaan akrabnya, bahkan rela pergi ke luar negeri untuk melakukan prosedur kecantikan seperti demikian.

Tentu saja, Krisdayanti harus merogoh kocek yang tidak sedikit, hingga mencapai miliaran rupiah. Namun, pengorbanan istri Raul Lemos ini tampaknya setimpal, yang mana ini sang penyanyi masih saja awet muda.  

Nikita Mirzani

Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Selanjutnya adalah Nikita Mirzani. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, mantan istri Dipo Latief ini mengakui secara terang-terangan sudah melakukan operasi plastik, terutama pada bagian hidung.

Tidak tanggung-tanggung, biaya yang dihabiskan untuk operasi hidung di Korea Selatan, dia menghabiskan sampai Rp1,1 miliar. Alasan Nikita Mirzani memberanikan diri untuk menjalani prosedur kecantikan tersebut karena merasa kurang pede dengan bentuk hidungnya yang pesek.

Selain itu, presenter satu ini juga pernah operasi mengangkat tahi lalat di wajah. Namun dia tidak menghilangkan tahi lalat di bagian bibir, karena dipercaya membawa hoki.

Bella Shofie

Foto:  Instagram @bellashofie_rigan

Dari dulu, sebenarnya Bella Shofie sudah sangat cantik. Maka dari itu, netizen sempat kaget usai mengetahui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Dalam sebuah kesempatan, istri Daniel Rigan mengaku memperbaiki tulang hidungnya agar terlihat lebih lurus dan ramping.

Titi DJ

Foto: Instagram TITI DJ (@ti2dj) 

Selain KD, diva Indonesia Titi DJ juga pernah melakukan operasi plastik. Agar penampilannya terlihat lebih semampai, ibunda Stephanie Poetri ini menjalani prosedur pelangsingan perut. Tidak hanya sekali, ternyata Titi DJ juga melakukan operasi pengecilan payudara demi membuatnya merasa lebih nyaman ketika mengenakan baju-baju show.

Barbie Kumalasari

Foto: Youtube/@boywilliam

Barbie Kumalasari sempat menghebohkan dunia hiburan dengan pengakuannya melakukan operasi plastik. Bahkan, diakuinya operasi itu menghabiskan biaya hingga Rp4 miliar. Istri dari Galih Ginanjar ini memang mengubah beberapa bagian di wajahnya. Namun, dia kerap tampil menggunakan riasan wajah.

Sehingga jarang sekali wajah asli Barbie tanpa riasan itu tersorot. Dalam salah satu video dari channel YouTube Boy William, sempat terungkap wajah aslinya yang sukses membuat warganet tercengang. Melihat wajah Barbie setelah menghapus riasannya membuat Boy kaget. Ia malah menyebut wajah Barbie hancur dan membuat Barbie menegur Boy.

Ruth Sahanaya

Foto: Instagram (Official) (@mamauthe)

Agar tubuhnya terlihat lebih proporsional, Ruth Sahanaya juga melakukan operasi plastik. Diketahui bahwa dirinya menjalani prosedur untuk bagian payudaranya. Beberapa waktu lalu, dia mengaku ingin membuat payudaranya tampak lebih berisi dengan bentuk indah.

“Saya selalu enggak nyaman dalam berbusana. Apalagi kalau saya tampil menyanyi di atas panggung. Selain itu, saya juga ingin tampil beda di depan sang suami,” ujar Ruth Sahanaya.

Nita Thalia

Foto: Instagram Nita Thalia (@nitatalia.real) 

Terakhir adalah Nita Thalia. Perubahan wajahnya memang sangat drastis, jika dibandingkan dengan dirinya yang dulu. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku pertama kali mencoba memodifikasi bagian wajahnya di tahun 2011. 

Pada saat itu, Nita merubah tampilan hidung, rahang, dagu, dan telinganya agar terlihat lebih proporsional. Beberapa bagian wajah yang ia ubah seperti hidungnya dipermak, namun kelopak mata dan dahi masih asli. Untuk tetap terlihat awet muda, Nita juga menjalani perawatan facial mikrodermabrasi dan suntik botox.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!