HETANEWS.COM

Keromantisan SBY Abadikan Nama Ani Yudhoyono Bikin Netizen Menangis Haru

Romantisnya SBY Abadikan Nama Ani Yudhoyono Bikin Netizen Menangis Haru

Jakarta, hetanews.com - Setelah kepergian Ani Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. SBY mengabadikan kenangan istrinya lewat berbagai cara.

Lewat cuitan yang viral di media sosial Twitter, diketahui bahwa keluarga SBY mendirikan tim voli dan cafe bernama Lavani. SBY tengah sibuk mengelola tim voli dan cafe tersebut, Bunda.

"Mo cerita dong. Jd bojo cerita Pak SBY skrg sibuk ngelola tim voli & ada cafenya namanya Lavani," tulis pemilik akun Twitter @tara***.

Pemilik akun Twitter ini mengira Lavani terinspirasi dari Indonesia yang punya semangat membara. Tapi, ternyata bukan itu lho maksudnya.

"Kirain tuh Lavani terinspirasi dr Indonesia yg punya ring of fire (semangat membara gt kali ya maksudnya, jerseynya ada merahnya lg). Ternyata asal namanya dr LOVE ANI FOREVER," tulisnya.

Ia juga mengunggah foto SBY tengah memberikan arahan untuk tim voli. Dalam foto itu terlihat Susilo Bambang Yudhoyono mengenakan jaket merah putih bertuliskan Lavani.

Tim voli dan cafe ini memang didedikasikan untuk almarhumah Ani Yudhoyono. Di setiap sudut cafe Lavani, selalu ada foto Ani Yudhoyono, Bunda.

Keluarga SBY sering mendatangi cafe Lavani ini lho. Pada 26 Juli lalu, keluarga SBY berkumpul di tempat ini.

"Weekend kali ini kumpul bareng dengan siluet Memo di Lavani Corner. Tempat yang didedikasikan khusus untuk Memo tersayang.. Senang lihat Pepo terus tersenyum.." tulis putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Melihat SBY yang terus semangat meski sang istri telah meninggal, netizen banyak yang bersimpati. Mereka terharu dengan kesetiaan SBY dan juga memberinya semangat.

"alhamdulillah pak SBY punya kesibukan setelah di tinggal istrinya kdg suami yg sayang bgt sm istrinya trs ditinggal untuk selamanya tuh suka nelangsak pgn ikut istrinya tp ga bisa. semangat trs pak SBY," kata @txt****na**.

"Cinta banget beliau sama ibu ani. Pernah baca kisahnya dan terharu banget. Semoga di pertemukan kembali suatu saat nanti," tulis @masdank**.

"Di indo ada 3 laki² yang kisah cintanya buat aku nangis Almarhum pak Habibie, Pak SBY, Dan yang terakhir ayahku," tulis akun @Fikhansireg**.

"Jujur waktu alm bu Ani dikabarkan meninggal sedih banget ikut overthinking setiap ada berita nangis gatau kenapa padahal tidak begitu mengikuti keluarga beliau," tulis @trf_feb**.

"Tolong mba jangan ngiris bawang malem2 aduuhh," tulis @irideiwat**.

Semoga SBY selalu semangat menjalani hidup meski Ani Yudhoyono sudah tidak lagi di sisinya.

Lihat juga video tentang rahasia Donna Agnesia menjalani rumah tangga dengan Darius yang 6 tahun lebih muda.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!