HETANEWS.COM

Balon Bupati Simalungun Hasim Ikut Perbaiki Jalan Rusak di Karang Anyer

Hasim yang mengenakan sepatu boat dan helm pekerja proyek, tampak ikut memperbaiki jalan rusak di Karang Anyer bersama warga.

Simaungun, hetanews.com - Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim, memberikan bantuan perbaikan jalan, di Jalan Dariat Huta II, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun. Bahkan Bang Hasim, demikian ia biasa disapa, tampak ikut memperbaiki jalan rusak tersebut, Minggu (9/8/2020).

Sebelum mulai bekerja, Hasim yang mengenakan sepatu boat dan helm pekerja proyek, tampak membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Semoga apa yang kita kerjakan sekarang dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat," kata Hasim yang tetap tampak bersemangat, meskipun cuaca sangat panas.

Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim, saat menyapa para warga Karang Anyer. 

Tampak keakraban antara Hasim dan warga. Bahkan, salah seorang ibu rumah tangga, Mak Vita, dengan sumringah mengatakan, sosok pemimpin seperti Hasim yang merakyat yang mereka harapkan.

"Inilah pimpinan yang kita harapkan, ikut bekerja bersama-sama masyarakat. Semoga kalau Bapak Hasim, jadi Bupati Simalungun, bisa tetap merakyat dan memperhatikan masyarakat," ujarnya.

Mak Vita pun mengucapkan terima kasih kepada Hasim yang telah membantu memerbaiki jalan, di tempat tinggal mereka.

"Terima kasih Bapak Hasim... Semoga apa yang bapak impikan tercapai. Kami siap mendukung bapak untuk memimpin Simalungun menuju lebih baik lagi,"tukasnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!