HETANEWS.COM

John Wick 5 Digarap!

John Wick: Chapter 2. Foto: Lionsgate

Jakarta, hetanews.com - Studio film Lionsgate sejak awal mengungkap bahwa John Wick 5 akan digarap secara berurutan dengan film keempat, ketika Keanu Reeves siap untuk syuting.

"Kami juga sibuk menyiapkan skrip untuk dua film berikutnya dari franchise John Wick kami, dengan John Wick 4 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada hari Memorial Day 2022," kata CEO Lionsgate Jon Feltheimer seperti dilansir Deadline.

"Kami berharap untuk merekam John Wick 4 & 5 secara berurutan saat Keanu tersedia awal tahun depan."

Waralaba itu jadi sesuatu yang banyak dibicarakan. Bahkan seperti dilansir The Hollywood Reporter, tiga film pertama John Wick telah menghasilkan lebih dari $ 579 juta di seluruh dunia.

Selain itu, serial TV John Wick berjudul The Continental juga dijadwalkan tayang setelah rilis film keempat. Jadi tidak mengherankan jika studio ingin terus memperluas waralaba tersebut.

Sayangnya, sebagai akibat dari pandemi corona, penggemar harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat aksi John Wick. Saat ini jadwal film keempat ditunda setahun dengan jadwal awal tanggal rilis 21 Mei 2021 diundur menjadi 27 Mei 2022.

"Di antara seberapa besar kami ingin memperluas John Wick, sebut saja 'franchise', saya kira dan karena pandemi, saya tidak tahu tanggal rilis untuk yang berikutnya. Maksud saya film The Matrix," tutur sutradara Chad Stahelski.

"Jadi, Keanu harus menyelesaikan komitmennya pada The Matrix, yang merupakan masalah besar dan yang menurut saya mungkin akan membawanya sampai akhir tahun. Kemudian kita harus masuk ke mode persiapan dan kemudian kita akan mulai."

Film terakhirnya menceritakan John Wick, karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves diburu untuk hadiah senilai $ 14 juta. Wick diburu karena melanggar aturan dengan membunuh di Hotel Continental.

"Korban adalah anggota dari High Table yang memerintahkan kontrak terbuka. John seharusnya sudah dieksekusi, kecuali manajer Continental, Winston, memberinya masa tenggang satu jam sebelum dia 'Excommunicado', keanggotaan dicabut, dilarang dari semua layanan dan terputus dari anggota lain," begitu cerita film John Wick 3.

Keanu Reeves juga mengaku siap untuk film-film selanjutnya. Jika respons penggemar bagus, Keanu bakal terus kembali.

"Sejauh yang bisa dilakukan kaki saya. Sejauh yang diinginkan penonton," katanya kepada GQ.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!