HETANEWS.COM

Prabowo Kembali Pimpin Gerindra, Ini Kata Netty Sianturi

Ketua DPC Partai Gerindra Siantar, Netty Sianturi, beserta kader saat mengikuti KLB Gerindra secara virtual. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com – Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dan juga Ketua Dewan Pengawas, periode 2020-2025 dan Ahmad Muzani, sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Menanggapi KLB Gerindra tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Siantar, Netty Sianturi mengatakan, pemilihan Ketua Umum dan Sekjen Partai Gerindra itu, dilakukan melalui telekonfrence, pada Sabtu (8/8/2020).

Dia mengucapkan selamat kepada Prabowo yang terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum dan juga Ketua Dewan Pengawas Partai Gerindra.

“Kita segenap keluarga besar DPC Partai Gerindra Siantar, mengucapkan selamat Kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra, Bapak Ahmad Muzani ,” ujar Netty, di kantor DPC Gerindra Siantar.

Anggota DPRD Siantar ini, yakin dan percaya, Partai Gerindra semakin besar dengan terpilihnya Prabowo Subianto.

"Semoga Pak Prabowo diberi kekuatan, kesehatan, dan umur panjang untuk memimpin kita semua," tutupnya.

Penulis: leonardo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan