HETANEWS.COM

Ashanty Ungkap Alasan Hapus Postingan soal Pelaku yang Menghina Aurel

Jakarta, hetanews.com - Ashanty sempat dibuat geram oleh pemilik akun @aisyah_maharani_123 yang kerap melontarkan hinaan kepada anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

Ashanty bahkan sampai membuat postingan dengan maksud menegur pemilik akun tersebut. Ia juga mengaku kaget saat tahu oknum yang suka menghina Aurel di media sosial itu ternyata masih di bawah umur.

"Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kami tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto dll. Tapi kami masih punya hati nurani karena kamu masih di bawah umur (masih SD). Makanya foto kamu pun saya blur!!" tulis Ashanty.

Ashanty Ungkap Alasan Hapus Postingan soal Pelaku yang Menghina Aurel (1)
Penyanyi Ashanty saat konferensi pers terkait di gugat 9 miliar, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Rabu, (3/7).

Tidak terima anaknya dihina dengan kata-kata kasar, kemarin, Jumat (7/8), Ashanty dan Anang sempat menyambangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi terkait hal ini.

"Jadi kami minta petunjuk baiknya gimana. Saya juga bukan tipe-tipe yang sedikit lapor, kebetulan ada laporan lain sekalian kami minta petunjuk cyber crime," ujar Ashanty.

Namun, kini postingan Ashanty tentang pelaku yang suka menghina Aurel sudah hilang dari Instagram. Ashanty rupanya menghapus postingan itu.

Melalui postingan di IG Story, Ashanty lalu menjelaskan alasan mengapa ia menghapus postingan itu.

"Pihak @aisyah_maharani_123 menghubungi dan mengatakan acc Instagram-nya dipakai oleh orang lain katanya. Tapi kami juga masih tetap mencari tahu siapa sebenarnya yang menulis dan melakukan ini," tulis Ashanty, Sabtu (8/8).

Ashanty Ungkap Alasan Hapus Postingan soal Pelaku yang Menghina Aurel (2)
Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga terlihat mengunggah pesan yang diduga dikirim dari keluarga Aisyah, yang mengaku juga merasa dirugikan karena pemilik akun tersebut.

"Kami seluruh anggota keluarga Aisyah Maharani juga merasa dirugikan oleh akun @aisyah_maharani_123 dan semoga orang dibalik akun itu bisa ditangkap," isi pesan tersebut.

Ashanty Ungkap Alasan Hapus Postingan soal Pelaku yang Menghina Aurel (3)
Postingan Ashanty di IG Story

Pelantun Jodohku itu kemudian kembali memberikan penjelasan bahwa foto anak yang diunggah Ashanty dalam postingannya kemarin rupanya berbeda dengan pelaku sebenarnya.

"Foto anak kemarin jadi korban, ternyata pelakunya alamat semua benar, hanya bukan Aisyah ini. Bukan Aisyah yang tinggal di Medan," ungkap Ashanty.

Kendati demikian, Ashanty tidak akan berhenti untuk menemukan pelaku yang kerap menghina Aurel tersebut.

"Tim kami akan terus mencari siapa pelaku sebenarnya yang mengatasnamakan Aisyah," pungkas Ashanty.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!